Monday 8th of July 2024
×

Dari Launching Skincare Sampai Konser! Cek Rekomendasi 7 Event Mall di Jabodetabek Desember Ini yang Seru-Seru Banget

Dari Launching Skincare Sampai Konser! Cek Rekomendasi 7 Event Mall di Jabodetabek Desember Ini yang Seru-Seru Banget

--

3. Halal Fair 2023: 8 – 10 Desember

Bagian dari Halal Indonesia International Trade Show (HIITS), Halal Fair akan menghadirkan produk-produk halal dari UMKM lokal di Ice BSD. Selain pameran, acara ini juga akan menawarkan seminar dan workshop menarik.


4. GMMTV Musicon in Jakarta: 16 Desember

GMMTV akan menggelar musicon di Grand Ballroom, Pullman Central Park, Jakarta pada 16 Desember. Tiket sudah bisa dibeli melalui aplikasi Tiket.com sejak 16 November 2023.

5. Go Get It! 2023 at Jakarta X Beauty: 15 – 16 Desember

Go Get It! 2023 akan meriahkan acara Jakarta X Beauty di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada 15 & 16 Desember 2023. Talk show ini akan membahas seputar wanita dan karier, dengan banyak pembicara wanita inspiratif termasuk Maudy Ayunda.

6. Jakcloth Year and Sale Bekasi: 29 November – 3 Desember

Festival Jakcloth Year and Sale kembali hadir di Mega Bekasi Hypermall (area parkir lobby cendana) mulai 29 November hingga 3 Desember. Event ini tidak hanya menampilkan 100 clothing brands tetapi juga menghadirkan band ternama seperti For Revenge, Tipe-X, dan lainnya. Tiket bisa dibeli langsung di tempat.

7. The Great Journey of Noah: 3 Desember

Grup band legendaris Indonesia, Noah, akan menggelar konser spesial "The Great Journey of Noah" pada 3 Desember di Beach City International Stadium, Jakarta. Tiket sudah tersedia di Tiket.com dengan harga mulai dari Rp350.000

Baca juga: Gaskan Sekarang! Klaim Kode DANA Gratis dari Pemerintah 8 Desember 2023, Gak Usah Pakai Syarat Segala deh

Baca juga: Top Up Domino 3000 30M Tanpa Pajak dan Pakai Pulsa All Operator, Begini Cara Mudah Nambah Uang Jajan

Baca juga: Jam Hoki Higgs Domino Hari Ini Kamis 7 Desember 2023, Auto JP Full Burung Sampai 250B!

Pastikan kamu join beberapa event ini ya biar liburan kamu makin asyik! Langsung saja kamu cek informasi selengkapnya biar nggak ketinggalan. terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU