Friday 5th of July 2024
×

15+ Rekomendasi Tempat Pijat Plus di Simalungun, Banyak Pilihan Layanan dengan Terapis Andalan!

15+ Rekomendasi Tempat Pijat Plus di Simalungun, Banyak Pilihan Layanan dengan Terapis Andalan!

--

6. Permata Griya, alamatnya di Jalan T Amir Hamzah Blok A No. 48, Helvetia Timur, Medan Helvetia, Sumatera Utara, menawarkan layanan pijat dan spa.

7. Pijat Lulur & Pijat Refleksi Oukup, berlokasi di Jalan H. Adam Malik, Timbang Galung, Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, menyediakan layanan pijat lulur dan refleksi.


8. The Keraton Manase, yang terletak di Siantar Plaza, Jalan Merdeka, Lantai 2, Proklamasi, Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, menawarkan layanan spa dan pijat.

Baca juga: Pengen Liburan Akhir Tahun 2023 ke Jember? Inilah Daftar Penginapan Short Time di Jember Terbaik Bintang 5 Murah

9. Endah Salon, yang beralamat di Jalan Jawa, No. 159, Bantan, Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, memberikan layanan pijat dan perawatan kulit.

10. BS OKUP (Oukup), yang berada di Jalan Jamin Ginting Km. 10 No. 6, Simpang Selayang, Medan Tuntungan, Sumatera Utara, menyediakan layanan pijat dan spa.

11. Harvest Spa, terletak di Jalan Bahagia, No. 5, Teladan Timur, Medan Kota, Sumatera Utara, menawarkan layanan spa dan pijat.

Baca juga: Rewards Segunung! Klaim Kode Redeem Game Super Sus Kamis 7 Desember 2023, Bisa Dapat Item Limited Langka

Baca juga: Sensasi Tak Terlupakan, Daftar Spa Plus Bogor Terbaik 2023, Menemanimu Nikmati Akhir Pekan!

12. DuHome SPA & Wellness, yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting No. 464, Padang Bulan, Medan Baru, Sumatera Utara, menawarkan layanan spa dan kebugaran tubuh.

13. Kuta Bali Spa, alamatnya di JL. Brigadir Jenderal Katamso, Kompleks Istana Bisnis Centre No. 24, Sei Mati, Medan Maimun, Sumatera Utara, menyediakan layanan spa dengan nuansa Bali.

14. Dolphins Spa House, terletak di JL. Dr. Setiabudi, Komplek Setiabudi Bussiness Point Blok B/7, Tj. Sari, Medan Selayang, Sumatera Utara, menawarkan layanan spa dan pijat.

15. Kampoeng Spa, beralamat di Jalan Halat No. 167, Kota Matsum II, Medan Area, Sumatera Utara, menyediakan layanan pijat ala kampung.

Baca juga: Lokasi Hotel Transit Terdekat Kota Jember Terbaik Paling Murah, Harganya Di Bawah 300 Ribu Doang!

16. Bondi Beauty Spa, yang berada di Komplek Multatuli Indah No. C-50, Jalan Haji Misbah, Hamdan, Medan Maimun, Sumatera Utara, menawarkan layanan pijat dan perawatan kecantikan.

17. Natalie, yang terletak di Komplek Ruko Multatuli, Blok C – No. 32, Jalan Multatuli, A U R, Medan Maimun, Sumatera Utara, memberikan layanan pijat dan kecantikan.

18. Martha Tilaar Salon Day Spa, yang berlokasi di The Batik Hotel, Lantai 2, Jalan Iskandar Muda No. 15, Medan Petisah, Sumatera Utara, menawarkan layanan salon dan spa.

Setiap layanan pijat memiliki manfaat dan tekniknya sendiri. Sebaiknya, pastikan untuk memilih penyedia pijat yang berpengalaman dan terpercaya untuk pengalaman pijat yang aman dan nyaman.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar tempat pijat di Simalungun yang bisa kalian kunjungi. Sekian dari kami, semogga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU