Wednesday 3rd of July 2024
×

Rewards Segunung! Klaim Kode Redeem Game Super Sus Kamis 7 Desember 2023, Bisa Dapat Item Limited Langka

Rewards Segunung! Klaim Kode Redeem Game Super Sus Kamis 7 Desember 2023, Bisa Dapat Item Limited Langka

--

BISNIS -  Bila melihat gameplay Super Sus, beberapa gamer mungkin langsung teringat pada Among Us. Hal ini pun rasanya cukup wajar. Super Sus: Who is the Impostor memang memiliki gameplay yang mirip dengan Among Us. Super Sus merupakan game role survival yang dimainkan secara online dengan jumlah pemain antara 4-15 orang.

Game ini sendiri mengambil konsep dan inspirasi dari game online yang sempat naik daun, yakni Among Us.Aturan dan skema permainan mirip namun dihadirkan dalam bentuk berbeda dan terdapat sedikit sentuhan pada komponen dalam game. Game mobile Super Sus mempunyai tampilan 3D yang lebih halus dan lebih menggambarkan detail dan suasana pada game tersebut.


Buat kamu yang bermain game ini dan butuh redeem code jangan khawatir, disini akan kami berikan informasi mengenai Kumpulan Kode Redeem Super Sus Hari Kamis 7 Desember 2023 yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Update Kode Kupon Volly Spike 7 Desember 2023, Langsung Klaim Dapatkan Gratis 40 Bola!

Baca juga: Bongkar Algoritma Higgs Domino Pola Room 5 Dragon, Modal Goceng Maxwin Bikin Full Senyum!

Baca juga: Alamat dan Informasi Kontak Pijat SPA Plus Plus Kota Garut, Dijamin Kembalikan Stamina dan Moodmu Seharian!

Apa itu Super Sus?

Super Sus adalah permainan Multi-player yang dapat kamu mainkan dengan teman atau pemain acak melalui undangan ruangan. Ini sangat mirip dengan permainan Among Us, Namun, beberapa dinamika permainan berbeda.

Kamu dapat memainkan berbagai mode seperti mode Peringkat (Ranked) ; semakin bagus kamu bermain, semakin bagus pula peringkat kamu. kamu bisa memilih peran  dan skins di Super Sus, yang jauh lebih berbeda dari Among Us. Grafiknya juga luar biasa, rasakan pengalaman bermain yang lebih baik dengan game 3D multiplayer.

Pada segi mode, di dalam Super Sus terdapat beberapa mode yang bisa dimainkan, yaitu mode Rank, Casual, dan Custom. Sementara itu Among Us, hanya terdapat satu mode saja. Tentunya, dengan berbagai variasi tersebut, permainan di Super Sus lebih asyik untuk dimainkan dari pada Among Us.

Sumber:

UPDATE TERBARU