Friday 5th of July 2024
×

Bocoran Event Aspirant Mobile Legends Desember 2023 Berhadiah Angela Cyber Cherubin dan Skin Aspirant Ruby Mecha Maiden

Bocoran Event Aspirant Mobile Legends Desember 2023 Berhadiah Angela Cyber Cherubin dan Skin Aspirant Ruby Mecha Maiden

--

Baca juga: Daftar Redeem Code Game Super Sus Hari Rabu 6 Desember 2023, Klaim Sekarang Juga!

Baca juga: 5 Daftar Game Penghasil Uang Asli yang Bisa Hasilkan Duit di Dunia Nyata Terbaik 2023, Modal HP Saldo Langsung Terisi!


Untuk mengikuti event ini, kamu perlu melakukan Draw dengan 210 Diamond untuk 1x draw (diskon 50% per hari) dan 2100 Diamond untuk 10x draw (diskon 50% untuk 10x draw pertama).

Seperti event MLBB sebelumnya, kamu juga bisa mengumpulkan tiket untuk Draw skin melalui misi pada tanggal tertentu. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang tersedia selama fase 1 atau 2 untuk mendapatkan tiket Draw skin Aspirant.

Jika kamu belum beruntung mendapatkan skin Aspirant Ruby atau Angela di event Aspirant fase 1, jangan khawatir. Kamu masih bisa mengikuti misi di event Aspirant Unite fase 2 pada awal Desember mendatang.

Detail Misi Fase 2 Aspirant 2023 MLBB

Buat kamu yang ingin mendapatkan tiket Aspirant fase 2 dengan cara top-up Diamond, kamu bisa menyelesaikan misi di event ini. Caranya sangat mudah, cukup klik "Event" dan pilih "Premium Supply Aspirant Unite".

Selanjutnya, kamu bisa melihat daftar detail misi event Aspirant Unite Fase 2 beserta jumlah tiket yang akan didapatkan. Misi fase 2 ini kemungkinan besar akan mirip dengan misi pada Fase 1.

Dengan demikian, kamu bisa bersiap-siap untuk mengikuti event Aspirant Unite fase 2 dan memastikan kamu memiliki cukup Diamond sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU