Friday 5th of July 2024
×

Daftar Redeem Code Game Super Sus Hari Rabu 6 Desember 2023, Klaim Sekarang Juga!

Daftar Redeem Code Game Super Sus Hari Rabu 6 Desember 2023, Klaim Sekarang Juga!

--

BISNIS - Super Sus memiliki sistem kode redeem dimana kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik tergantung jenis kode yang dimasukkan.

Jika kamu sudah biasa memasukkan kode redeem di berbagai jenis game, maka kamu tak akan kesulitan memasukkan kode yang sama ke dalam game Super Sus.


Namun untuk kamu yang belum tahu caranya, kamu bisa belajar cara memasukkan kode-kode tersebut ke dalam game Super Sus.

Baca juga: Kumpulan Redeem Kode Mobile Legends Rabu 6 Desember 2023, Langsung Gass Sikat Sekarang!

Baca juga: Tarif Hemat! 7 Rekomendasi Hotel Transit Jakarta Timur Paling Populer, Bisa Short Time Per Jam dan Check In Kapan Saja

Baca juga: Kode Voucher Shopee Hari Ini Selasa, 5 Desember 2023: Update 1 Menit yang Lalu! Segera Klaim Untuk Dapatkan Harga Promo

Game Super Sus sendiri dibuat oleh developer bernama PIProduction. Developer ini berasal dari negeri China atau Tiogkok. Game ini rilis pada tanggal 29 November 2021, yang berarti game ini sudah berjalan hampir satu tahun. Seiring berjalannya waktu, game Super Sus semakin berkembang pesat.

Di Play Store sendiri game ini sudah terunduh sebanyak 10 juta kali. Ini membuktikan bahwa banyak para gamer yang jatuh hati terhadap game ini. Salah satu faktor lain yang membuat game Super Sus berkembang pesat adalah banyak para konten kreator dan streamer yang bermain game ini.

Salah satunya adalah Windah Basudara yang sudah pernah beberapa kali memainkan game Super Sus di live streaming-nya. Siapa sih tang tidak kenal dengan Windah Basudara, salah satu streamer game yang populer saat ini. Berkat hal tersebut, game Super Sus semakin dikenal oleh khalayak luas.

Sumber:

UPDATE TERBARU