Sunday 7th of July 2024
×

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63 Desember 2023, Cek Persyaratan dan Langkah-langkah Daftar di Link www.prakerja.go.id

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63 Desember 2023, Cek Persyaratan dan Langkah-langkah Daftar di Link www.prakerja.go.id

--

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan

  • Keakuratan Informasi: Pastikan informasi yang Anda masukkan dalam proses pendaftaran adalah benar dan valid. Kesalahan kecil dapat mempengaruhi proses pendaftaran Anda.

  • Syarat dan Ketentuan Pelatihan: Pelajari syarat dan ketentuan dari setiap pelatihan yang Anda pilih. Memahami persyaratan ini membantu Anda mempersiapkan diri dengan baik sebelum memulai pelatihan.


  • Tindakan Cepat: Kuota peserta terbatas, oleh karena itu, selesaikan proses pendaftaran secepat mungkin setelah pembukaan Gelombang 63 dimulai untuk memastikan Anda mendapatkan tempat.

Bantuan biaya pelatihan dapat digunakan untuk mengikuti pelatihan dari mitra platform digital yang telah bekerja sama dengan Program Kartu Prakerja. Pelatihan yang tersedia beragam, mulai dari pelatihan keterampilan teknis hingga pelatihan soft skills.

Peserta yang telah menyelesaikan pelatihan akan mendapatkan insentif pascapelatihan sebesar Rp 600.000 per bulan selama 4 bulan. Insentif ini diberikan untuk membantu peserta dalam meningkatkan produktivitas dan daya saing di dunia kerja.

Baca juga: Masih FRESH! Kode Promo Turnitin Hari Selasa 5 Desember 2023, Diskon Besar Untuk Pendidik hingga Pelajar

Baca juga: Masih Aktif! Akun Gratis Turnitin Desember 2023, No Repository dan Free Untuk Pelajar dan Pendidik

Baca juga: Kode Promo Turnitin Desember 2023, Promo 50% hingga Akun Gratis yang Bisa Kalian Akses hanya di Bulan Ini!

Program Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan produktivitas angkatan kerja. Program ini telah memberikan manfaat bagi jutaan orang di Indonesia.

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan tertarik untuk mengikuti program ini, segera daftarkan diri Anda pada bulan Desember 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU