Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Hari Ini, Tersedia Lowongan Untuk Lulusan SMA/SMK Hingga S2

Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Hari Ini, Tersedia Lowongan Untuk Lulusan SMA/SMK Hingga S2

--

BISNIS – Bersiap untuk melamar pekerjaan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 resmi dibuka hari ini, Sabtu (23/3). Pendaftarannya dibuka hingga 1 April 2024. Dalam kesempatan ini, terdapat 110 perusahaan pelat merah yang menyediakan 688 lowongan dengan 1.830 posisi.


Baca juga: Resmi! Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka Hari Ini, Berikut Daftar Persyaratannya

Baca juga: Dynasty Legends 2 Gift Code Bulan April 2024, Dapatkan Hadiah Berupa 10 Random Epic Officer Shard Gratis!

Baca juga: Kumpulan Kodename BUSSID Strobo Tumpuk 2024, Intip Link Download nya Disini!

Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar mengatakan lowongan tersedia mulai dari level pendidikan SMA/sederajat hingga S2 dengan non pengalaman (fresh graduate) maupun yang berpengalaman.

"Dalam hal ini untuk pendidikan dibuka mulai dari untuk SMA/sederajat hingga S2, fresh graduate maupun yang berpengalaman," sambungnya.

Untuk batas usia, untuk SMA maksimal ditetapkan sampai 25 tahun dan diploma sampai 27 tahun. Sementara untuk S1 hingga 30 tahun dan S2 sampai 35 tahun. Selain itu dibuka juga kesempatan untuk para disabilitas. FHCI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas guna menjaga agar proses rekrutmen ini berjalan efektif dan efisien.

Sumber:

UPDATE TERBARU