Thursday 4th of July 2024
×

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63 Desember 2023, Cek Persyaratan dan Langkah-langkah Daftar di Link www.prakerja.go.id

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63 Desember 2023, Cek Persyaratan dan Langkah-langkah Daftar di Link www.prakerja.go.id

--

BISNIS - Pemerintah Indonesia kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 63. Pendaftaran akan dibuka pada bulan Desember 2023 dan akan berlangsung selama 7 hari.

Antusiasme masyarakat terhadap program Kartu Prakerja Gelombang 63 terlihat dari jumlah pendaftar yang mencapai jutaan orang. Hal ini menunjukkan bahwa program Kartu Prakerja masih menjadi program yang diminati oleh masyarakat Indonesia.

Program Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan produktivitas angkatan kerja. Program ini telah memberikan manfaat bagi jutaan orang di Indonesia, baik dari segi peningkatan keterampilan, kesempatan kerja, maupun penghasilan.

Baca juga: Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 63 Tahun 2023, CATAT! Jangan Sampai Ketinggalan Pendaftarannya

Baca juga: Masih Anget-angetnya! Bocoran Kode Kupon The Spike 5 Desember 2023, Gratis 100 Bola Voli dan 100 Koin!

Baca juga: Dapat Banyak Koin Gratis! Kode Kupon The Spike 4 Desember 2023 Baru Saja Diupdate 1 Menit yang Lalu, Klaim Sekarang Juga!

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63

Cara mendaftar program Kartu Prakerja Gelombang 63 adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi laman www.prakerja.go.id

2. Isi alamat email dan password, setelah itu klik centang pada kotak ‘menyetujui syarat dan kebijakan’

3. Klik ‘daftar’

4. Lakukan verifikasi akun dengan cara membuka kotak masuk email yang dikirim oleh pihak prakerja

5. Jika berhasil, buka kembali akun Anda di laman www.prakerja.go.id

6. Masukkan data diri lengkap sesuai perintah, setelah itu klik ‘lanjut’ 7. Ikuti semua instruksi yang diperintahkan tanpa terlewat

8. Pendaftaran selesai dan jika kartu prakerja gelombang 63 sudah dibuka, Anda bisa mengklik ‘gabung’ pada tombol yang tersedia di dashboard prakerja.

Sumber:

UPDATE TERBARU