Friday 5th of July 2024
×

TERUPDATE! Jadwal Kapal Laut Surabaya - Labuan Bajo Desember 2023, Persiapkan Sekarang Sebelum Liburan Akhir Tahun

TERUPDATE! Jadwal Kapal Laut Surabaya - Labuan Bajo Desember 2023, Persiapkan Sekarang Sebelum Liburan Akhir Tahun

--

BISNIS - Kapal penyeberangan itu sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. Tak hanya cuma itu, kamu bisa berkunjung ke temppat wisata salah satunya Labuan Bajo.

Untuk menaiki kapal sendiri, kamu harus mengetahui jadwalnya agar tidak salah rute, Jika kamu ingin Ke Labuan Bajo dari Surabaya, jadwalnya ada kapan saja? Berikut daftar Jadwal Kapal Laut Surabaya - Labuan Bajo Desember 2023 di bawah ini.


Baca juga: Belum Expired, Intip Kode Redeem Rasengan Rivals Desember 2023 : Begini Cara Klaim Hadiahnya!

Baca juga: Kumpulan Kode Cheat The Spike Volleyball Story Desember 2023, Dapatkan Rewards dan Bonus yang Melimpah!

Baca juga: Pengen Self Rewards Tanpa Over Budget? Kunjungi Lokasi Hotel SPA Plus Madiun-Magetan Dengan Tarif Murah Ini!

KM Dharma Rucitra VII dan KM Dharma Rucitra VIII siap meramaikan jadwal kapal laut Surabaya – Labuan Bajo November 2023. Dari kedua kapal ferry milik PT Dharma Lautan Utama tadi, yang akan berangkat adalah kapal yang lebih mewah : KM Dharma Rucitra VIII.  

Kapal laut lainnya yang kelak juga melayari rute ini adalah KM Leuser. Kapal milik Pelni ini dalam sebulan hanya bisa 1 kali melayari rute Surabaya – Labuan Bajo. Yang lebih banyak berlayar, dan bisa dibilang menyaingi kapal-kapal DLU, adalah kapal-kapal milik PT Berlian Lautan Sejahtera : KM Niki Sae, KM Niki Sejahtera, dan KM Niki Mila Utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU