Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Tempat Pijat Plus Solo dan Sekitarnya yang Paling Recommended, Jadi Andalan Buat Bikin Badan Capek Langsung Fit

Daftar Tempat Pijat Plus Solo dan Sekitarnya yang Paling Recommended, Jadi Andalan Buat Bikin Badan Capek Langsung Fit

--

Daftar Tempat Pijat Plus Plus di Solo dan Sekitarnya

Alila Solo

Lokasinya ada di hotel Alila Solo, tepatnya jalan Slamet Riyadi No. 562, Jajar, Laweyan, Surakarta. Dari mulai pijat, perawatan wajah, rambut, sampai kuku. Tentu saja, spa adalah layanan paling populer di sana. Sebab selain tempatnya super nyaman, kamu akan ditangani dengan para terapis profesional dan berpengalaman.


Mantra Family Massage & Reflexology

Lokasinya berada di Jalan Kebangkitan Nasional No. 18 Sriwedari Laweyan, Surakarta.Khusus untuk layanan pijat tersedia pilihan pijat tradisional dan refleksi. Ada juga mandi lulur dan masih banyak lagi. Harga layanan yang ditawarkan hanya sekitar 50 ribuan saja.

Baca juga: Rekomendasi Klinik Spa Plus di Malang, Pelayanan Ramah Harga Terjangkau! Bisa Pilih Sesuai Paketnya

Baca juga: Rekomendasi Spa Panggilan Jogja Plus Hiburan Terbaik dan Terpopuler, Bisa Langsung ke Hotel dengan Layanan 24 Jam Non Stop

Baca juga: Pijat Spa Plus Jogja yang Paling Direkomendasikan dan Wajib Dikunjungi, Rileksasikan Diri Bersama Para Terapis Cantik

LuVenda Salon & Spa

Didukung dengan lingkungan nyaman, tenang, serta terapis berpengalaman di bidangnya. Variasi layanan yang ditawarkan pun sangat lengkap. LuVenda menyediakan aneka treatment seperti body spa, hair & face treatment, simple spa, full body treatment, hingga paket spesial lainnya. Luvenda ini khusus wanita dan beralamatkan di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 21 Purwosari, Laweyan.

de Wave Therapy & Reflexology (The Park Solo)

Berlokasi di The Park Mall, Lantai 02-0600, Jalan Raya Grogol, Dusun II, Langenharjo, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah. Mulai dari pijat tradisional, hingga aneka perawatan kecantikan dengan fasilitas modern. 

Zafaran Spa Solo

Zafaran Spa berlokasi di Jajar Kecamatan Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah. Beberapa layanan yang ditawarkan meliputi spa, pijat tradisional, paket bugar Zafaran, Lulur tubuh pemutih dan masih banyak lagi. Untuk setiap perawatan kamu hanya dipatok mulai 100 sampai 700 ribuan saja. Lumayan terjangkau bukan?

Jangan lupa berjunjung ya! Sekian informasi mengenai rekomendasi spa plus di Solo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU