Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Berhenti Main Higgs Domino Island, Auto Tobat! Bikin Hatimu Jadi Makin Tenang dan Nyaman

Cara Berhenti Main Higgs Domino Island, Auto Tobat! Bikin Hatimu Jadi Makin Tenang dan Nyaman

--

Cara Berhenti Main Higgs Domino

Game ini bisa dikatakan merupakan salah satu game judi online yang sangat populer. Tak ayal, banyak pemain yang kencaduan untuk terus memainkan Higgs Domino ini. Demi mengatasinya, berikut adalah tutorial yang bisa kamu ikuti:

Baca juga: Begini Tips Hindari Penipuan DC Pinjol yang Bikin Resah, Sudah Tau Belum Caranya?


Baca juga: Tips Trading di FBS Android Buat Pemula, Yuk Belajar Lewat Tutornya Disini!

Baca juga: Tips dan Trik Jadi Agen Diamond Mobile Legend dengan Modal Minim, Siap-siap Raup Keuntungan Besar!

1. Buat rencana untuk berhenti. Jika kamu menyadari bahwa kamu kecanduan bermain Higgs Domino, penting untuk membuat rencana untuk berhenti. Rencanamu harus mencakup tujuanmu untuk berhenti, langkah-langkah yang akan kamu ambil, dan dukungan yang kamu butuhkan.

2. Dapatkan dukungan dari orang lain. Berhenti bermain Higgs Domino bisa sulit, sehingga penting untuk mendapatkan dukungan dari orang lain. Kamu dapat berbicara dengan teman, keluarga, terapis, atau kelompok pendukung.

3. Singkirkan semua hal yang mengingatkan kamu pada game. Ini termasuk perangkat elektronik yang kamu gunakan untuk bermain game, situs web yang kamu kunjungi untuk bermain game, dan kartu domino.

4. Temukan kegiatan lain untuk mengisi waktu kamu. Ketika kamu berhenti bermain game, penting untuk menemukan kegiatan lain yang dapat kamu lakukan untuk mengisi waktu kamu. Kegiatan ini dapat berupa membaca, berolahraga, atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Sumber:

UPDATE TERBARU