Friday 5th of July 2024
×

Jangan Buang Waktu Lagi! Nih Daftar Game yang Menghasilkan Saldo Dana Gratis dan Terbukti Membayar Tahun 2023

Jangan Buang Waktu Lagi! Nih Daftar Game yang Menghasilkan Saldo Dana Gratis dan Terbukti Membayar Tahun 2023

--

Maen Yo! (Google Play): Menawarkan berbagai mini game dalam satu aplikasi dan memberikan saldo DANA, GoPay, OVO, LinkAja, bahkan pulsa. Yo!Coin yang didapat dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet.

Ludo King (Google Play): Game ludo yang menawarkan cara baru untuk menghasilkan uang melalui berbagai misi, seperti menonton iklan. Koin yang diperoleh dapat dijual melalui toko online atau website.


Baca juga: Cair Gak Sampai 5 Menit! Begini Cara Menganjukan Pinjaman Lazada Paylater 2023

Baca juga: Daftar Buronan Pinjaman Online Illegal Terbaru 2023, Hati Hati Kalau Pinjam Disini!

Baca juga: Bukan Cuma Ilegal, Daftar Pinjol Resmi OJK Ini Juga Gunakan DC Lapangan! Aplikasimu Apakah Termasuk?

Merge Gems: Game penghasil saldo Dana terbaik tahun ini, dengan mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan saldo Dana atau OVO.

Clipclaps: Aplikasi yang menyediakan hadiah-hadiah menarik termasuk saldo Dana atau OVO. Bermainlah dengan seru dan raih hadiah menarik.

Link Dana Kaget: Kesempatan mendapatkan saldo DANA gratis dengan menyalin link 'Dana Kaget', dengan potensi hadiah besar hingga Rp 100 ribu.

Setelah membaca ulasan singkat dari setiap permainan di atas, kamu mungkin sudah tak sabar ingin mencoba salah satunya atau bahkan semua permainan tersebut.

Itu dia informasi sekilas yang dapat kami sampaikan terkait Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaru 2023. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU