Friday 5th of July 2024
×

Cair Gak Sampai 5 Menit! Begini Cara Menganjukan Pinjaman Lazada Paylater 2023

Cair Gak Sampai 5 Menit! Begini Cara Menganjukan Pinjaman Lazada Paylater 2023

--

BISNIS - Saat ini, tersedia berbagai cara untuk melakukan pinjaman uang. Bahkan, terdapat lembaga atau badan resmi yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk mengajukan pinjaman. Mulai dari BUMN hingga Marketplace, salah satu contohnya adalah Lazada Paylater.

Tentunya, sudah tidak asing lagi dengan marketplace populer ini, bukan? Jika kalian tertarik untuk mengajukan pinjaman disini, Simak informasi lengkapnya berikut ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Lazada telah melakukan inovasi sebagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Mereka menyediakan layanan paylater yang tidak hanya memudahkan dalam berbelanja, tetapi juga memberikan opsi pinjam uang secara instan.

Baca juga: Cara Ajukan dan Cek Penerima Bantuan Bedah Rumah Kota Bandung, Ini Dia Ketentuannya!

Baca juga: Kriteria Pinjaman di PNM Mekaar Dan Cara Pengajuannya, Simak Syarat dan Ketentuannya!

Baca juga: Daftar Buronan Pinjaman Online Illegal Terbaru 2023, Hati Hati Kalau Pinjam Disini!

LazPaylater menjadi solusi bagi mereka yang ingin memenuhi kebutuhan tanpa harus membayar langsung tunai, sehingga pembayaran dapat dilakukan di kemudian hari.

Bagi yang memerlukan dana darurat, Lazada kini memberikan opsi pinjam uang melalui program paylater dengan syarat dan cara pembayaran cicilannya yang mudah.

Dengan menggunakan layanan ini, setiap pengguna dapat menjalankan cara pinjam uang di Lazada 2023 dan membeli produk yang tersedia di platform tersebut.

Namun, selama periode pembayaran, pengguna akan dikenakan bunga dan biaya administrasi yang telah ditetapkan oleh mitra fintech Lazada. Setiap pengguna juga diwajibkan untuk membayar sesuai dengan jadwal pembayaran yang telah ditentukan.

Berikut adalah panduan sebelum melakukan pinjaman uang ke Lazada, diharuskan untuk melakukan aktivasi paylater sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan Pinjam Uang di Lazada 2023

Sebelum menjalankan cara pinjam uang di Lazada 2023, ada baiknya mengetahui syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan. Berikut beberapa syarat dan ketentuannya:

 

Sumber:

UPDATE TERBARU