Friday 5th of July 2024
×

Apakah Pinjol Singa Ada DC Lapangan? Simak Resikonya Kalau Telat Bayar!

Apakah Pinjol Singa Ada DC Lapangan? Simak Resikonya Kalau Telat Bayar!

--

BISNIS -  Pinjol Singa legal atau ilegal menjadi pertanyaan banyak orang yang sedang mencari pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Ketahui, masyarakat saat ini memang berhati-hati dalam memilih pinjaman online. Sebab pinjol ilegal sudah terbukti menyengsarakan dengan bunga tinggi. Nah ada pinjol yang menarik perhatian yaitu Pinjol Singa, namun apakah pinjol tersebut memiliki dc lapangan? simak disini ya.


Baca juga: Apakah AdaPundi Ada DC Lapangan? Calon Costumer Cek Dulu Yuk Sebelum Pinjam!

Baca juga: Pinjol Samir Apakah Ada DC Lapangan? Pinjol yang Jarang Dikenal Namun Paling Banyak Dicari

Baca juga: Apakah Akulaku Masuk BI Checking? Cek Disini Biar Gak Kena Blacklist Dari Bank

DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas. 

Sering kali DC pinjol yang datang kerumah menggunakan cara-cara kekerasan untuk menagih nasabah yang masih memiliki hutang. Terlebih jika layanan pinjolnya ilegal.

Mengenal Singa id

Singa id adalah salah satu platform Pinjaman Online di indonesia yang memberikan layanan pinjaman & kredit online secara instan mudah & aman. Platform pinjaman online ini telah berizin lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bagian dari Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU