Friday 5th of July 2024
×

Aplikasi Kredito Apakah Ada DC Lapangan? Kaum Galbay Harus Waspada!

Aplikasi Kredito Apakah Ada DC Lapangan? Kaum Galbay Harus Waspada!

--

BISNIS - Secara umum, proses penagihan nasabah gagal bayar di pinjaman online Kredito dilakukan melalui telepon dan kunjungan, yang bisa melibatkan debt collector pihak ke-3, dan dimungkinkan DC lapangan datang ke rumah untuk menagih, bahkan menghubungi keluarga, teman atau saudara.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Aplikasi Kredito Apakah Ada DC Lapangan? yang akan kami rangkum disini lengkap. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Aplikasi Pinjol Dompet Kaya Apakah Legal atau Ilegal? Buat Kamu yang Butuh Uang Banget Wajib Baca Ini!

Baca juga: Adapundi Apakah Ada DC Lapangan Di 2023? Calon Nasabah Wajib Perhatikan Ini!

Baca juga: Modal Usaha Agen Le Minerale, Butuh Dana Segini Jika Ingin Memulai Bisnis Biar Cuan Ngalir Terus!

Kredito adalah satu aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Fintek Digital Indonesia. Kredito menjadi salah satu pinjol legal yang juga banyak digunakan. Kredito juga sudah terdaftar dan berizin secara resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.

Untuk kalian penggunak Kredito atau yang akan menggunakan pinjaman online Kredito, berikut penjelasan jika kalian tidak membayar atau menunda pembayaran dalam jangka lama.

Sumber:

UPDATE TERBARU