Monday 8th of July 2024
×

Adapundi Apakah Ada DC Lapangan Di 2023? Calon Nasabah Wajib Perhatikan Ini!

Adapundi Apakah Ada DC Lapangan Di 2023? Calon Nasabah Wajib Perhatikan Ini!

--

BISNIS - Pinjaman online (pinjol) menjadi salah satu alternatif melakukan pinjaman uang ketika sedang kepepet. Namun untuk menggunakannya, kamu harus super hati-hati. Apalagi jika pinjol tersebut memiliki DC (debt collector) yang berseliweran dan diturunkan di lapangan.

Kali ini akan kami bahas mengenai Adapundi Apakah Ada DC Lapangan Di 2023? yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya.


DC merupakan orang yang diterjunkan ke lapangan baik ke rumah para debitur maupun di dekat tempat tinggal para debitur untuk melakukan penagihan pada debitur yang telat bayar.

Baca juga: Apakah AdaModal Ada DC Lapangan Atau Tidak? Hati-Hati! Penagihan Tunggakan Bisa 24 Jam Non Stop

Baca juga: Cashcash Pro Apakah Ada DC Lapangan? Buat yang Doyan Nunggak Utangnya WAJIB BACA!

Baca juga: Cara Menghindari DC Lapangan Ada Modal dan Resiko Galbaynya, Sebaiknya Pahami Dulu Deh Sebelum Pinjam!

Sejak resmi beroperasi pada 2020, Adapundi terus berupaya untuk berperan aktif mendukung pemerintah dalam mengakselerasi inklusi keuangan nasional dengan menghadirkan berbagai inovasi, khususnya dalam menyediakan produk dan layanan bagi konsumen.

Pinjol AdaPundi merupakan sebuah alternatif pilihan ketika kamu sedang kekurangan sumber pokok di atas seperti banyak nya kebutuhan dan lain lain. Banyak masyarakat indonesia yang menggunakan jasa ini sebagai upaya membantu kesulitan ekonomi mereka.

Pasalnya, dahulu para DC dikenal arogan di lapangan.Akan tetapi, kini OJK telah menetapkan aturan penerjunan DC. Meski demikian, sebelum memilih pinjol, ada baiknya kamu mengetahui apa saja pinjol yang memiliki DC lapangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU