Monday 8th of July 2024
×

Aplikasi Pinjol Dompet Kaya Apakah Legal atau Ilegal? Buat Kamu yang Butuh Uang Banget Wajib Baca Ini!

 Aplikasi Pinjol Dompet Kaya Apakah Legal atau Ilegal? Buat Kamu yang Butuh Uang Banget Wajib Baca Ini!

--

Aplikasi Pinjol Dompet Kaya Apakah Legal atau Ilegal?

Nah, berhubung aplikasi ini baru saja rilis  tepatnya pada tanggal 23 Februari 2023, ternyata aplikasi pinjaman online bernama dompet kaya - dana credit online ini merupakan sebuah layanan aplikasi pinjaman online ilegal.

Jadi bagi kamu tetap berhati-hatilah dengan aplikasi pinjaman online tersebut karena aplikasi pinjaman online yang ilegal sudah pasti tidak akan mendapatkan izin resmi OJK.


Baca juga: Apakah Nusatalent Sudah Terdaftar di OJK? Buat yang Mau Minjam Disini Wajib Banget Baca Ini!

Baca juga: 5 Menit Langsung Cair! Begini Cara Pinjam Uang di Lazada PayLater Terbaru, Syaratnya Cukup Siapkan Ini

Baca juga: Butuh Uang Banget? Ini Daftar APK Pinjol yang Aktif di Playstore, Aman Dibawah Pengawasan OJK

Aplikasi pinjaman online dompet kaya apk merupakan sebuah platform fintech keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih dan juga terpercaya untuk bisa menjamin keamanan dan kerahasiaan informasi data pribadi milik para pengguna.

Namun satu hal yang harus tetap diperhatikan yaitu anda harus tetap berhati-hati dan siap untuk menanggung semua resiko yang terjadi jika anda menggunakan aplikasi tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya sudah jelas karena aplikasi ini merupakan aplikasi ilegal yang tidak langsung di awasi oleh OJK.

Itu dia sekilas mengenai  Aplikasi Pinjol Dompet Kaya Apakah Legal atau Ilegal?  yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Tetap hati hati dan waspada ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU