Monday 8th of July 2024
×

Dana Baguslah Adalah Aplikasi Legal atau Ilegal? Buat Yang Punya Dompet Seret Wajib Baca!

Dana Baguslah Adalah Aplikasi Legal atau Ilegal? Buat Yang Punya Dompet Seret Wajib Baca!

--

ASCOMAXX.com –   Dewasa ini memang banyak sekali aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai macam keunggulan. Mulai dari limit pinjaman yang besar, proses pencairan yang cepat hingga penawaran suku bunga yang sangat rendah. Salah satunya terdapat di pinjol Dana Baguslah.

Pada pembahasan kali ini akan kami sampaikan mengenai Dana Baguslah Adalah Aplikasi Legal atau Ilegal? yang akan kami bahas disini. Silahkan disimak ya.


Baca juga: Rekomendasi Game Tembak Ikan Penghasil Uang Paling Gacor 2023, Daftar Sekarang Juga Biar Dompet Gak Kering!

Baca juga: Daftar Aplikasi Tembak Ikan Penghasil Uang Terbaik 2023, Download Langsung GRATIS di Ponsel Kamu!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Arisan Terbaik di Android dan Iphone Terbaik 2023, Banyak Geng Sosialita yang Pakai Ini Lho!

TENTANG Dana Baguslah

Apk dana baguslah adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi pinjaman online yang sudah tersedia secara resmi di google playstore dengan total pengguna lebih dari 500.000 orang.

Platform pinjaman online buatan developer PT Dana Baguslah Indonesia ini menyediakan berbagai produk pinjaman dengan segala kemudahannya. Salah satu keunggulannya adalah menawarkan limit pinjaman yang lumayan besar tanpa adanya jaminan barang apapun

Melalui apk ini, kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari 500.000 rupiah sampai dengan 5.000.000 rupiah. Suku bunga pinjaman yang mereka tawarkan mencapai 18% pertahunnya dalam jangka waktu antara 90 s/d 300 hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU