Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Aplikasi Arisan Terbaik di Android dan Iphone Terbaik 2023, Banyak Geng Sosialita yang Pakai Ini Lho!

Rekomendasi Aplikasi Arisan Terbaik di Android dan Iphone Terbaik 2023, Banyak Geng Sosialita yang Pakai Ini Lho!

--

BISNIS - Metode atau sistem yang dilakukan dalam arisan sangat mudah, yakni dengan menyetorkan sejumlah uang saja pada periode tertentu yang sudah disepakati sebelumnya. Kemudian, akan dibayarkan kepada orang yang mendapat giliran. Hal itu dilakukan secara terus menerus hingga undian terakhir selesai.

Nah kali ini akan kami bagikan soal Rekomendasi Aplikasi Arisan Terbaik di Android dan Iphone yang akan kami sampaikan secara rinci disini. Silahkan kamu baca artikel ini hingga paragraf terakhir ya.


Baca juga: Apakah KSP Dana Rahayu Penipuan? Lihat Disini Biar Gak Boncos Saat Meminjam!

Baca juga: KSP Dana Berkah Apakah Penipuan Atau Tidak? Ini Dia Faktanya di Tahun 2023!

Baca juga: Rumus dan Cara Menghitung PBV (Price to Book Value), Lakukan Ini Agar Mahir Beli Saham Murah

Pada suatu kelompok arisan, terdapat 12 orang yang sepakat untuk mengikuti arisan. Kemudian, setiap orang tersebut sudah sepakat untuk menyetorkan dana masing-masing sebesar Rp500.000 setiap bulannya. Setelah itu, jika dana sudah terkumpul maka dilakukan sistem pengundian untuk menentukan siapa yang berhak menerima dana tersebut.

Jika uang atau dana tersebut sudah terkumpul sesuai target awal, maka akan dilakukan kegiatan semacam undian nama. Hal ini dilakukan untuk menentukan siapa orang yang akan menerima dana tersebut.

Dalam lingkungan masyarakat Indonesia, istilah arisan tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar orang. Bahkan ibu ibu muda  juga sering melakukan arisan.

Sumber:

UPDATE TERBARU