Sunday 7th of July 2024
×

Gokil! Ini Dia Cara dan Tips Jual Foto di 500PX, Bisa Hasilkan Banyak Cuan Dalam Sekali Upload

Gokil! Ini Dia Cara dan Tips Jual Foto di 500PX, Bisa Hasilkan Banyak Cuan Dalam Sekali Upload

--

BISNIS - Melalui Aplikasi 500PX Ini, Fotografer Profesional ataupun Pemula Bisa menJual Foto-fotonya. Aplikasi ini memang terkenal berkat fiturnya di mana pengguna dapat menjual foto-foto miliknya untuk kebutuhan komersial atau sekedar mempublishkan.

Kini 500px merilis aplikasi baru bernama menjadi RAW. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat menjual fotonya. Cara kerjanya, pengguna tinggal mengambil gambar dan mengeditnya di RAW. Kemudian, mengunggahnya ke 500px, lengkap dengan lisensi foto.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Gokil! Ini Dia Cara dan Tips Jual Foto di 500PX, Bisa Hasilkan Banyak Cuan Dalam Sekali Upload yang akan kami bagikan disini. Simak pembahasannya disini ya.

Baca juga: Apakah KSP Dana Rahayu Penipuan? Lihat Disini Biar Gak Boncos Saat Meminjam!

Baca juga: Manfaat Menggunakan TikTok Shop, Jadi Platform Belanja Online Viral dan Paling Dicari

Baca juga: Ingin Pinjam Uang Tapi Bingung? Ketahui Syarat Menjadi Nasabah Agar Bisa Dapat Pencairan Dana dengan Mudah

Tujuan utama dari aplikasi ini adalah mempersingkat proses kerja fotografer profesional ataupun pemula, dan membantu mereka untuk meraup untung dengan cepat dari karya yang dihasilkan. Pengembang aplikasi pun menawarkan komisi hingga 60 persen untuk setiap foto yang dijual oleh pengguna.

Sebelum kamu menjual foto di situs tersebut, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu biar kamu dengan mudah bisa mengakses situsnya sebelum berjualan. Ini dia caranya :

  • Buka aplikasinya atau kunjungi situs 500px.
  • Kemudian pilih tombol Sign Up.
  • Pilihlah metode pendaftaran yang ingin anda pakai. Bisa menggunakan akun gmail, akun facebook ataupun menggunakan email aktif lainnya.
  • Jangan lupa berikan centang pada bagian I Agree to The Terms of Service and Privacy Policy.
    Selesai deh.

Sumber:

UPDATE TERBARU