Monday 8th of July 2024
×

Apakah KSP Dana Rahayu Penipuan? Lihat Disini Biar Gak Boncos Saat Meminjam!

Apakah KSP Dana Rahayu Penipuan? Lihat Disini Biar Gak Boncos Saat Meminjam!

--

BISNIS - Modus penipuan online memang menjadi momok menakutkan di era serba canggih seperti saat ini. Entah seberapa banyak korban dari kasus scam. Yang jelas, semakin hari semakin bertambah jumlahnya.  

Kondisi ekonomi yang belum stabil membuat banyak orang yang melakukan peminjaman uang secara online. Alasannya bermacam-macam mulai dari untuk memenuhi kebutuhan ekonomi, hingga suatu hal yang tidak terduga seperti biaya pengobatan dan lain sebagainya.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Apakah KSP Dana Rahayu Penipuan? yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak bahasan kali ini hingga selesai ya.

Baca juga: Apakah PNM Mekaar Masuk BI Checking? Cek Dulu Faktanya Disini ygy!

Baca juga: Gampang Banget! Cara Cek Penerima PIP Madrasah Tahun 2023, Link Website Resmi Klik Disini

Baca juga: Cepat dan Tak Pakai Survei! 7 Rekomendasi Pinjaman Koperasi Tanpa BI Checking Langsung Cair Instan

KSP menyediakan berbagai macam layanan produk yang berhubungan dengan finansial seperti pinjaman dan lainnya sebagainya. Sekilas, tidak ada yang istimewa dari KSP yang memiliki kantor pusat di Denpasar, Bali ini. Karena sistem kerjanya hampir sama dengan koperasi simpan pinjam pada umumnya.

Namun, dalam beberapa waktu ini nama Koperasi Dana Rahayu kian disoroti. Hal ini lantaran adanya bentuk promosi pinjaman uang secara online lewat sosial media khususnya Facebook.

Untuk menghindari pinjol abal yang kini sudah mulai muncul di media sosial, maka alangkah baiknya sebelum mengajukan pinjaman cek terlebih dahulu penyelenggara pinjol yang telah resmi dan terdaftar di website OJK secara berkala.

Sumber:

UPDATE TERBARU