Monday 8th of July 2024
×

Apakah PNM Mekaar Masuk BI Checking? Cek Dulu Faktanya Disini ygy!

Apakah PNM Mekaar Masuk BI Checking? Cek Dulu Faktanya Disini ygy!

--

BISNIS - Dengan adanya PNM Mekaar di Indonesia, diharapkan para perempuan Indonesia bisa mandiri dan menjadi pendongkrak perekonomian Indonesia. Lalu apakah PNM Mekaar ini masuk BI Checking? Inilah Informasi lengkapnya yang akan kami sajikan di bawah ini.

Untuk itu akan kami bahas dan kami sampaikan mengenai Apakah PNM Mekaar Masuk BI Checking? Cek Dulu Faktanya Disini ygy yang akan kami berikan secara rinci di bawah ini.


Baca juga: Download MaGer Game Penghasil Uang APK Mod Update Agustus 2023 Gratis! Saldo Unlimited Tanpa Takut Kehabisan

Baca juga: Cuan Ngalir Terus! Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi StarCoin dengan Mudah, Langsung Klaim Hadiah Pertama

Baca juga: No Tipu-Tipu! Spill 6 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman Yang Terbukti Membayar

Diketahhui jika PT Permodalan Nasional Madani (PNM) merupakan sebuah perusahaan yang didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 38 Tahun 1999 tentang Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia untuk Pendirian Perusahaan Perseroan (Persero) dalam rangka Pengembangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

PNM Mekaar menjadi satu produk pembiayaan yang dikeluarkan oleh PNM. Mekaar dilengkapi dengan penyertaan pendampingan usaha dan pelayanan secara berkelompok.

Apakah PNM Mekaar Masuk BI Checking?

Melansir dari berbagai sumber, PNM Mekaar masuk dalam laporan BI Checking SLIK OJK. Artinya jika pengguna sedang dan pernah punya kredit di PNM, maka kinerja catatan pembayaran tampil di BI Checking.

Sumber:

UPDATE TERBARU