Friday 5th of July 2024
×

Banyak Dicari! Kumpulan Aplikasi Pinjol Ilegal 2023 Langsung Cair Tanpa Verifikasi Wajah, Jangan Termakan Rayuan Mautnya

Banyak Dicari! Kumpulan Aplikasi Pinjol Ilegal 2023 Langsung Cair Tanpa Verifikasi Wajah, Jangan Termakan Rayuan Mautnya

--

5. Doku Kas

Harap berhati-hati terhadap tawaran bunga rendah dari Doku Kas. Pasalnya, Doku Kas menggunakan skema yang memancing peminjam. Mereka juga disinyalir menyalahgunakan data pribadi pengguna dan menyebarkannya. Akibatnya, baik produk Doku Kas maupun Doku telah diblokir oleh OJK.


6. Dokter Uang

Jangan tergiur dengan Dokter Uang, aplikasi pinjaman online ilegal terbaru yang menawarkan proses pencairan dana cepat pada tahun 2023. Sebaiknya hindari penggunaan aplikasi ini. Meskipun menjanjikan bunga rendah dan batas pinjaman yang tinggi, perlu diingat bahwa aplikasi ini belum terdaftar di OJK!

7. KreditQ

KreditQ adalah layanan pinjaman tanpa jaminan yang disediakan oleh Koperasi Simpan-Pinjam Sahabat Mitra Sejati. Meskipun pada awalnya terlihat dapat dipercaya, pemerintah menduga bahwa KreditQ telah melakukan tindakan pencurian data pribadi pengguna.

Baca juga: Kumpulan Sound Pinjol yang Viral di Tiktok 2023! Unduh Disini Sebagai Pengingat Tagihanmu!

Baca juga: Bebaskan Diri Dari Gangguan DC! Ini 5 Cara Agar Pinjol Tidak Menghubungi Kontak Darurat Waktu Galbay

Baca juga: Langsung Cair! Ini Syarat Utama Pinjam di Jembatan Emas Pinjol, Aman Legal dan Resmi OJK!

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait daftar aplikasi pinjol ilegal yang mudah mencarikan dana tanpa verifikasi wajah. Perlu diingat, jika memang tidak pada kebutuhan yang benar-benar mendesak, maka lebih baik tidak berhutang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU