Saturday 6th of July 2024
×

Cara Ubah Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Menjadi Cicilan, Syarat Gampang Kredit Pun Senang!

Cara Ubah Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Menjadi Cicilan, Syarat Gampang Kredit Pun Senang!

--

Cara Mengubah Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Menjadi Cicilan

  • Pertama, silakan hubungi CS Bank Mega dinomor 1500010 bagi yang menggunakan telepon rumah atau dinomor 60010 bagi yang menggunakan nomor ponsel.
  • Jika sudah berhasil terhubung dengan petugas CS Bank Mega, maka petugas akan melakukan verifikasi data. Jawab semua pertanyaan dari CS Bank Mega dengan benar.
  • Setelah itu, sampaikan tujuan kamu untuk mengubah tagihan kartu kredit Bank Mega yang sudah dicetak menjadi Balance Conversion atau cicilan.

Baca juga: Syarat Daftar Beasiswa GNOTA Tahun 2023 Untuk Pelajar SD SMP SMA Hingga Mahasiswa Bisa Dapat Hingga Rp 7 Juta

Baca juga: Apa Saja Jenis-Jenis Pupuk Bersubsidi Sesuai Ketetapan Pemerintah? Calon Agen Usaha Mesti Tau!


Baca juga: Tips dan Trik Jadi Agen Diamond Mobile Legend dengan Modal Minim, Siap-siap Raup Keuntungan Besar!

  • Jika sudah, maka petugas CS akan melakukan pemeriksaan data kemudian akan menghitung berapa total tagihan yang bisa diubah menjadi cicilan.
  • Setelah menemukan tagihan yang bisa diubah menjadi cicilan, maka petugas CS akan mengkonfirmasi mengenai jumlah tagihan yang bisa diubah tersebut.
  • Selanjutnya, kamu akan diminta untuk menentukan nominal tagihan yang bisa diubah menjadi cicilan beserta tenor cicilan sesuai dengan kemampuan kamu.
  • Setelah ditentukan, maka petugas CS akan memproses pengajuan kamu hingga berhasil mengubah tagihan menjadi cicilan.

Sekian dulu bahasan kami kali ini mengenai Cara Mengubah Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Menjadi Cicilan yang bisa kami sampaikan dengan ringkas di atas. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat buat kamu ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU