Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Ubah Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Menjadi Cicilan, Syarat Gampang Kredit Pun Senang!

Cara Ubah Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Menjadi Cicilan, Syarat Gampang Kredit Pun Senang!

--

BISNIS - Bank Mega (IDX: MEGA) adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp, didirikan pada tanggal 15 April 1969. 

Nah kini akan kami sampaikan mengenai Syarat dan Ketentuan Mengubah Tagihan Menjadi Cicilan Kartu Kredit Bank Mega yang akan kami bahas di bawah ini.


Baca juga: Pasti Langsung ACC, Berikut Cara Mudah Daftar Kredivo Hingga Pengajuan Cicilan dengan Limit Maksimal

Baca juga: Cara Membuat Catatan Tabungan Harian Anak di Buku Tulis yang Menarik, Ajarkan Kebiasaan Nabung Dari Kecil

Baca juga: Daftar Provinsi di Pulau Sumatera dengan Jumlah Nasabah Bank Terbanyak Tahun 2023, Jumlahnya Bikin Melongo!

KTA dari Bank Mega yang sekarang ini bernama Mega Cash Line, merupakan fasilitas kredit tanpa jaminan yang diberikan kepada nasabah dalam bentuk kartu. Dengan cara ini, Kamu selalu dapat menagih dan menggunakan batas kredit kamu. Karena Mega Cash Line adalah pinjaman siaga, peminjam dapat menggunakan dana siaga untuk berbagai keperluan.

Saat ini penggunaan kartu kredit nggak terbatas hanya untuk orang-orang dengan gaji tinggi saja. Punya gaji Rp3 juta juga sudah cukup untuk mendapatkan manfaat kartu kredit. Salah satunya adalah kartu kredit Bank Mega. Bank swasta ternama di Indonesia ini punya banyak pilihan kartu Bank Mega yang khusus untuk mereka berpenghasilan rendah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU