Friday 5th of July 2024
×

Cara Melihat Nama Siswa Penerima GNOTA Tahun 2023, Yang Sudah Mendaftar Langsung Cek Sekarang Juga

Cara Melihat Nama Siswa Penerima GNOTA Tahun 2023, Yang Sudah Mendaftar Langsung Cek Sekarang Juga

--

BISNIS - Beasiswa merupakan hal yang menunjang pendidikan bangsa semakin merata. Berikut update mengenai cara melihat nama siswa penerima gnota tahun 2023, buatmu yang ingin lanjut pendidikan dengan beasiswa silakan baca artikel ini hingga akhir ya.

Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) adalah sebuah organisasi sosial nirlaba, independen dan transparan yang didirikan pada tanggal 29 Mei 1996.


Ini adalah sebuah gerakan inisiatif dari masyarakat untuk menjaga agar anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan dasar sebagai landasan meraih masa depan yang lebih baik.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang di Pepsi Orchard Com Paling Mudah dan Praktis, Siap Jadi Sultan Dadakan!

Baca juga: Gampang! Cara Menarik Uang dari Pepsi Orchard Terbaru 2023, Penghasil Uang Populer dan Langsung Cair Sekaligus

Baca juga: Apakah Pepsi Orchard Com Terbukti Membayar? Simak Review Aplikasi Penghasil Uang Terpopuler 2023 Disini!

Sejak berdirinya, GNOTA telah mendistribusikan 2,3 juta paket bantuan pendidikan dan donasi uang untuk membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu agar mereka dapat terus bersekolah dan menuntaskan pendidikan dasarnya.

Melalui GNOTA, orang tua asuh dapat berperan dalam membantu menyediakan seragam sekolah, sepatu, buku, pena dan pensil, tas sekolah dan berbagai kebutuhan pribadi anak untuk bersekolah sehingga anak-anak dapat lebih fokus belajar.

Sumber:

UPDATE TERBARU