Sunday 7th of July 2024
×

Anti Gagal! Berikut Tips dan Trik Lolos Program Magang Bina BNI, Bersiap Untuk Kembangkan Potensi Diri

Anti Gagal! Berikut Tips dan Trik Lolos Program Magang Bina BNI, Bersiap Untuk Kembangkan Potensi Diri

--

Pelatihan dan pembinaan magang Bina BNI ini diberikan oleh para profesional di Bank BNI, sehingga peserta magang akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja di beberapa bagian seperti di kantor pusat Bank BNI, kantor cabang, dan unit bisnis lainnya.

Baca juga: Gampang Banget! Cara Daftar Tabungan Mudharabah Untuk Perorangan dan Non Perorangan, Cek Persyaratan yang Harus Dilengkapi!


Baca juga: Anti Riba! Pengertian Tabungan Mudharabah, Jenis, dan Manfaatnya

Baca juga: Apa yang Dimaksud Salary Crediting BRI? Ini Dia Manfaatnya Untuk Perusahaan dan Karyawan!

Tak hanya ilmu dan pengalaman kerja yang didapatkan, keuntungan lain jika mengikuti program Bina BNI ini yaitu mendapatkan gaji dan tunjangan yang menarik, kemudian mendapatkan kesempatan untuk mengembangakan potensi diri.

Tips dan Trik Lolos Program Bina BNI

Melansir dari berbagai sumber, untuk lolos tahapan rekrutmen dari program Bina BNI ini, berikut adalah tips dan triknya:

1. Tes administrasi

Tahap pertama yang kamu akan hadapi saat mengikuti tes Bina BNI adalah tes administrasi. Tes ini dilakukan untuk mengetahui kualifikasimu sebagai pendaftar. Berkas yang perlu disiapkan diantaranya adalah :

  • CV
  • Ijazah atau transkip nilai
  • SKCK aktif
  • Foto berwarna dan foto full body
  • Tahap wawancara awal

Setelah berhasil lolos di tahap administrasi, peserta akan diberitahukan untuk melanjutkan tes berikutnya melalui email yang dikirim oleh rekrutmen BNI. Kamu akan diminta membawa file-file di atas kemudian di masukkan ke dalam amplop coklat saat wawancara. Selanjutnya kamu akan diukur tinggi badan, apakah sudah sesuai dengan persyaratan atau belum.

Sumber:

UPDATE TERBARU