Sunday 7th of July 2024
×

Simulasi Kredit Jaminan BPKB Motor dan Sertifikat Rumah BFI Finance Terbaru 2023, Ikuti Saja Syarat Mudahnya Berikut Ini!

Simulasi Kredit Jaminan BPKB Motor dan Sertifikat Rumah BFI Finance Terbaru 2023, Ikuti Saja Syarat Mudahnya Berikut Ini!

--

BISNIS - Pada zaman yang serba praktis ini, melakukan simulasi kredit sangatlah mudah dan tidak ribet kok. Malahan kamu bisa merasakan keuntungan yang akan membantu mu membandingkan kemampuan finansial Anda dengan besaran cicilan setiap bulannya. Kali ini akan kita bahas mengenai Simulasi Kredit Motor BFI Finance Terbaru 2023 berikut ini.

Simulasi kredit sendiri sebenarnya adalah sebuah kalkulasi yang memberi gambaran tentang jumlah cicilan dalam sebuah pembiayaan. Tentunya, setiap simulasi dari situs atau aplikasi yang berbeda memiliki isi yang berbeda. Namun, pada umumnya skema perhitungan yang diterapkan samaSimulasi Kredit Motor BFI Finance Terbaru 2023


Baca juga: Intip Cara Menghitung Harga Emas Per Gram, Ladang Cuan Menjanjikan Bisa Buat Investasi atau Dana Darurat

Baca juga: 2 Cara Melaporkan Perusahaan Curang dan Merugikan Karyawan, Kasih Paham Bos!

Baca juga: Tips dan Trik Dapatkan Dividen IPOT dengan Mudah, Rahasia Para Investor Sukses!

Nah salah satu penyedia Simulasi Kredit adalah lewat BFI Finance, PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI” atau ”Perusahaan”) berdiri pada tahun 1982 sebagai PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, sebuah perusahaan patungan antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal.

Sama seperti pemberi dana kredit lain, BFI Finance juga mempunyai syarat serta ketentuan bagi calon nasabah yang hendak meminjam uang. Dimana syarat umum dari BFI Finance adalah :

  1. WNI berumur 21 tahun.
  2. Mempunyai e-KTP.
  3. Memiliki pekerjaan berpenghasilan tetap.
  4. Usia kendaraan tidak lebih dari 10 tahun.
  5. Memiliki jaminan BPKB/SHM/SHGB.
  6. Kendaraan harus dilengkapi STNK.

Sumber:

UPDATE TERBARU