Friday 5th of July 2024
×

Ternyata Bunganya Cukup Tinggi, Nih Tabel Angsuran Bank Sinarmas di Tahun 2023 Bisa Cair 5-100 Juta

Ternyata Bunganya Cukup Tinggi, Nih Tabel Angsuran Bank Sinarmas di Tahun 2023 Bisa Cair 5-100 Juta

--

BISNIS - Setiap calon peminjam pasti ingin mendapatkan fasilitas pinjaman dengan bunga rendah dan cicilan ringan. Pilihan produk cicilan terbaik sebenarnya dari lembaga keuangan dan sudah diatur berapa batasan-batasannya, karena bunga akan tetap sampai akhir pelunasan dan menyesuaikan dengan peraturan pemerintah.

Bank Sinarmas sebagai lembaga perbankan swasta menawarkan berbagai layanan pinjaman yang dapat digunakan untuk banyak kebutuhan. Seperti KPR Bank UOB, Bank Sinarmas juga memiliki produk seperti KPR, KTA, KUR dan berbagai pilihan layanan kredit lainnya.


Baca juga: Mau Pinjam Uang di Sinarmas? Segini Tabel Bunga Pinjaman Bank Sinarmas Terbaru 2023, Jangan Sampai Gagal Bayar

Baca juga: Tahun 2023 Masih Ada yang Terlilit Hutang Pinjol Sampai Jutaan? Sini Masuk!

Kemudian dari informasi yang akan kita bagikan ini, tabel pinjaman Bank Sinarmas juga menawarkan suku bunga rendah, sehingga tidak membebani debitur untuk membayar cicilan setiap bulannya. Keunggulan lainnya adalah seluruh layanannya dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan individu, kelompok maupun perusahaan atau badan usaha.

Produk Plafond Jangka Waktu Bunga Simas KUK 50 jt – 500 jt 6 bln – 60 bln 0.9 % – 1.25 % flat p.m. Simas UKM >500 jt – 2 M 6 bln – 84 bln 15 % – 17 % p.a.

  • Angsuran yang ringan

Keunggulan lain yang dimiliki oleh bank tersebut adalah angsuran yang dapat dikatakan cukup ringan. Anda bisa mengeceknya dengan melihat tabel angsuran pinjaman bank Sinarmas 5-100 juta. Debitur juga akan diberikan pilihan plafon yang sesuai dengan kebutuhan.

Sementara itu, untuk pemberian jangka waktu peminjaman uang diberikan secara fleksibel. Anda bisa melunasi pinjaman dari 6 bahkan hingga 24 bulan tergantung dengan kemampuan.

  • Proses cepat

Jika Anda ingin melakukan peminjaman uang yang mampu memproses secara cepat bahkan dalam waktu 1 hari jadi, maka bank Sinarmas bisa menjadi solusi.

  • Foto Copy KTP Suami & Istri
  • Foto Copy KK & Surat Nikah/Cerai dan/surat kematian
  • Foto Copy NPWP
  • Foto Copy Siup/TDP/SKDU (untuk plafond tertentu)
  • Foto Copy Mutasi Rekening (untuk plafond tertentu)
  • Foto Copy bukti kepemilikan Jaminan (BPKB, SHM, SHGB, SHMASRS)
  • Membuka Rekening Tabungan di Bank Sinarmas

Selama semua persyaratan yang dibutuhkan telah terpenuhi, maka pihak bank akan segera melakukan proses pencairan pinjaman. Jika terjadi masalah yang ternyata bisa menghambat, maka pihak bank akan segera mengabari Anda.

Sumber:

UPDATE TERBARU