Monday 1st of July 2024
×

Tanpa Antri ATM! Begini Cara Cek Saldo Bank Kalbar Melalui HP Paling Mudah dan Praktis

Tanpa Antri ATM! Begini Cara Cek Saldo Bank Kalbar Melalui HP Paling Mudah dan Praktis

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara cek saldo di bank Kalbar melalui HP yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Biaya Pemotongan Jual Beli Emas dan Cara Menghitungnya Lengkap Berikut Rumus Serta Contohnya

Baca juga: Gampang! Berikut 4 Cara Jitu Cek Saldo Bank Jatim Secara Offline dan Online Untuk Pemula

Baca juga: Waspada Penipuan! Ini Cara Cek Rekening Penipu Online yang Tak Ada Kapok-Kapoknya Sedot Saldo Rekening

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah Bank Kalbar (Kalimantan Barat). Bank tersebut berdiri pada tanggal 15 April 1964 dengan nama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Barat melalui Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 1963 dengan bentuk hukum sebagai perusahaan daerah.

Wilayah kerjanya meliputi seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Barat dengan didukung oleh1 Kantor Pusat, 1 Kantor Cabang Utama, 17 Kantor Cabang Konvensional, 1 Unit Usaha Syariah, 28 Kantor Cabang Pembantu, 1 Unit Usaha Mikro, 12 Kantor Kas, 12 layanan Payment Point, 21 Layanan Syariah dan 43 terminal ATM.

Nah, salah satu aktivitas perbankan yang bisa dilakukan oleh nasabah Bank Kalbar adalah cek saldo. Untuk melakukan pengecekan sendiri dapat dilakukan secara offline dan online. Lantas, bagaimanakah caranya mengecek melalui HP?

Sumber:

UPDATE TERBARU