Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Lembaga Penyedia Pinjaman Modal Usaha, Pengajuan Mudah Proses Cair Cepat!

Daftar Lembaga Penyedia Pinjaman Modal Usaha, Pengajuan Mudah Proses Cair Cepat!

--

Dalam usaha bisnis, tujuan utama adalah mencapai keuntungan finansial dengan memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Untuk mencapai tujuan tersebut, bisnis harus mengidentifikasi peluang pasar, mengembangkan produk atau jasa yang menarik, dan mengatur strategi pemasaran yang efektif.

Daftar Lembaga Pinajaman Modal Usaha

1. Modalku menawarkan pinjaman modal tanpa jaminan bagi pelaku usaha online. Syarat utama untuk mengajukan pinjaman ke Modalku adalah usaha tersebut harus sudah beroperasi minimal selama satu tahun dan berlokasi di wilayah Jabodetabek.


2. Kredit Mikro Sampoerna adalah lembaga yang memberikan modal bagi usaha kecil dalam bentuk cicilan. Plafon kredit yang diberikan berkisar antara Rp5 juta hingga Rp500 juta.

3. KTA Bisnis Commonwealth Bank adalah layanan pinjaman modal dari Bank Commonwealth yang dapat diajukan melalui aplikasi resmi yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

Baca juga: Perhitungan Modal Usaha Pecah Belah Perabotan Rumah Tangga Ecer dan Grosir, Laba Tinggi Minim Risiko

Baca juga: Bisa Untung Jutaan! Begini Cara Menjadi Agen Cimory, Merk Viral di TikTok Cuma Modal 600K Doang

Baca juga: Banjir Orderan! Ini Rekomendasi Jasa Ekspedisi Yang Paling Menguntungkan Buat Ditekuni Pemula

4. Koinworks menyediakan pinjaman online untuk usaha kecil hingga menengah dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar. Tenor pinjaman yang disediakan berkisar antara 6 bulan hingga 24 bulan.

5. KUR Bank adalah program pembiayaan usaha yang bersubsidi dan memiliki suku bunga rendah dari pemerintah. Program KUR ini dapat diakses melalui berbagai bank nasional seperti BRI, Mandiri, BNI, dan lainnya.

6. Tokopedia tidak hanya sebagai marketplace, tetapi juga memiliki program Tokopedia Pinjaman Modal yang memberikan modal usaha secara online kepada para pedagang yang menggunakan platform Tokopedia. Tokopedia telah bermitra dengan 24 perusahaan penyedia pinjaman.

7. OVO sebagai dompet elektronik menyediakan OVO Paylater yang membantu pelaku usaha kecil dalam mengelola pengeluaran operasional harian. OVO Paylater memungkinkan pelaku usaha untuk melakukan pembayaran belakangan.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar lembaga penyedia pinjaman modal usaha yang bisa kalian gunakan dalam melakukan peminjaman dana untuk memulai usaha. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU