Monday 8th of July 2024
×

Daftar Pinjol Resmi OJK Tanpa Verifikasi Wajah, Dana Cepat Cair Hanya dengan KTP Doang!

Daftar Pinjol Resmi OJK Tanpa Verifikasi Wajah, Dana Cepat Cair Hanya dengan KTP Doang!

--

BISNIS - Pinjaman online atau pinjol ini terdapat berbagai layanan dengan kemudahan syarat yang diberikan. Apalagi pinjol ini juga sudah resmi alias terdaftar OJK. Berikut daftar pinjol resmi tanpa verifikasi wajah yang mudah kalian gunakan.

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.


Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Baca juga: Tak Usah Galau! Berikut Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Koperasi Karyawan Alfamart

Baca juga: Catat! Periode Tanggal Pencairan Dana Koperasi Online Alfamart Terbaru 2023

Baca juga: Jangan Kicep! Ini Cara Pamungkas Hadapi Pinjol yang Doyan Sebarkan Data Pengguna Aplikasi Biar Kapok

Tentang Pinjol Legal

Pijaman online legal adalah jenis pinjaman yang ditawarkan oleh lembaga keuangan atau perusahaan finansial yang memiliki izin dan regulasi resmi dari otoritas keuangan yang berwenang. Dalam pijaman online legal, peminjam dapat mengajukan pinjaman melalui platform online yang disediakan.

Keberadaan regulasi dan izin dari otoritas keuangan memberikan perlindungan kepada konsumen. Lembaga keuangan yang legal harus mematuhi persyaratan tertentu dan menjalankan praktik yang adil dan bertanggung jawab dalam penawaran dan pencairan pinjaman.

Daftar Pinjol Resmi Tanpa Verifikasi Wajah

Sumber:

UPDATE TERBARU