Friday 5th of July 2024
×

Daftar Harga Cetak Emas Batangan di Pegadaian Tahun 2023, Ternyata Potongannya Lumayan

Daftar Harga Cetak Emas Batangan di Pegadaian Tahun 2023, Ternyata Potongannya Lumayan

--

BISNIS - Tabungan emas menjadi salah satu opsi investasi yang diminati masyarakat karena memiliki potensi perlindungan nilai terhadap inflasi. Investasi ini dilakukan dengan membeli emas batangan yang harganya cenderung meningkat. Kelebihan lainnya adalah kesederhanaan dalam menyimpan emas, sehingga banyak diminati oleh masyarakat.

Namun, bagi sebagian orang, pembelian emas batangan secara langsung dapat menjadi mahal. Untuk itu, Pegadaian menawarkan sistem investasi emas berupa tabungan emas. Sistem ini akan dijelaskan sebagai pilihan bagi mereka yang tertarik berinvestasi dalam tabungan emas.


Baca juga: Simak Penjelasan Sistem Tabungan Emas di Pegadaian Berikut ini, Salah Sedikit Malah Boncos

Baca juga: Pinjol Haram Tapi Ada yang Versi Syariah, Apa Kata MUI?

Baca juga: Pengalaman Gadai SK PNS di Pegadaian, Review Jujur Untuk Kamu yang Lagi Butuh Modal Usaha

Tabungan emas Pegadaian adalah layanan jual beli emas yang memungkinkan nasabah untuk membeli emas logam mulia 24 karat melalui metode menabung. Dengan produk ini, nasabah dapat secara bertahap berinvestasi dalam emas batangan 24 karat.

Nasabah dapat menyetor uang tunai dalam jumlah berapapun ke dalam tabungan emas Pegadaian. Jumlah uang yang terkumpul akan dikonversikan menjadi gram emas batangan sesuai dengan harga emas 24 karat yang berlaku pada saat itu.

Saldo uang dalam rekening nasabah dapat ditarik dalam bentuk uang tunai atau emas batangan fisik, dengan memperhatikan harga emas logam mulia 24 karat pada saat pencairan.

Lanjut biaya cetak emas di halaman berikutnya,

Sumber:

UPDATE TERBARU