Sunday 6th of October 2024
×

Anti Takut Sama DC Lapangan! Intip Daftar Aplikasi Pinjaman Online yang Tidak Ada DC Lapangannya

Anti Takut Sama DC Lapangan! Intip Daftar Aplikasi Pinjaman Online yang Tidak Ada DC Lapangannya

--

Namun kalian harus hati-hati, sebaiknya hindari pinjol yang mempunyai DC lapangan dan sering melakukan intimidasi kepada nasabahnya. Lebih baik lagi jangan sampai berhutang pada pinjol karena membuat hidupmu penuh ancaman dan tidak tenang bagi yang memiliki mental lemah. Sudah banyak kasus yang disebabkan gagal bayar pinjol, bahkan ada yang sampai bunuh diri.

Aturan terkait pinjaman online diatur dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 10 Tahun 2022 yang dikenal dengan Layanan Pembiayaan Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI).


LPBBTI adalah layanan keuangan yang memfasilitasi pertemuan antara pemberi dan penerima dana untuk melakukan pembiayaan konvensional atau berbasis syariah secara langsung melalui sistem elektronik dengan menggunakan internet.

LPBBTI juga dikenal sebagai peer-to-peer lending atau fintech lending atau pinjaman online.

Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan

KTA Kilat

KTA Kilat adalah layanan pinjaman online bunga rendah yang tidak menggunakan DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,65% per hari dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Selain itu, KTA Kilat juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

DanaBijak

DanaBijak termasuk salah satu pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. DanaBijak juga menawarkan layanan pengajuan pinjaman secara online yang cepat dan mudah.

KreditGoGo

KreditGoGo juga termasuk pinjol yang tidak memiliki DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,8% per hari dengan tenor pinjaman hingga 180 hari. KreditGoGo juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

Baca juga: Nekat Open BO hingga Jual Organ Untuk Beli Tiket Coldplay, OJK: Kurang Tepat dan Menyengsarakan!

Baca juga: Ini Dia Aplikasi Pinjaman Online CERIA BRI yang Bisa Pinjam Uang Hingga Limit 20 Juta, Sanggup Atasi Masalah Kantong Keringmu!

Baca juga: Waspadalah! Ciri-ciri Pinjol Ilegal Meresahkan yang Wajib Kamu Tau, Nomor 5 Bikin Ketar Ketir!

KoinWorks

KoinWorks adalah salah satu layanan pinjaman online terdaftar OJK yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 24 bulan. Selain itu, KoinWorks juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

DanaRupiah

DanaRupiah merupakan salah satu pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,5% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. Selain itu, DanaRupiah juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

UangTeman

UangTeman menjadi salah satu layanan pinjaman online 2023 yang tidak menggunakan DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,1% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. UangTeman juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,99% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 20 bulan. Selain itu, Tunaiku juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

Amartha

Terakhir, ada pinjol Amartha yang juga tidak memiliki DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,8% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Amartha juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai daftar pinjaman online yang tidak punya DC lapangan. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU