Sunday 7th of July 2024
×

Nekat Open BO hingga Jual Organ Untuk Beli Tiket Coldplay, OJK: Kurang Tepat dan Menyengsarakan!

Nekat Open BO hingga Jual Organ Untuk Beli Tiket Coldplay, OJK: Kurang Tepat dan Menyengsarakan!

--

BISNIS – Informasi menarik untuk penggemar Coldplay! Di bawah ini kami sampaikan pembahasan untukmu mengenai informasi terkait dengan Harga Tiket Band Coldplay. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya. Kamu juga bisa langsung booking tiket konsernya agar kamu bisa menonton aksi panggung Chris Martin dan kawan kawan.

Penggemar musik rock merapat! Band Rock Coldplay asal London ini dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia pada Akhir November 2023 mendatang. Band rock yang dikawangi oleh Chris Martin dan kawan kawan itu akan manggung di Jakarta namun belum pasti untuk tempatnya dimana karena ini masih pengumuman awalnya.


Namun, Coldplay belum merilis jadwal konser di Jakarta, Indonesia 2023 masuk dalam tur tahunan mereka dalam laman www.coldplay.com. Dari rumor yang beredar, jadwal konser Coldplay di Jakarta 2023 akan dilaksanakan di GBK pada 5-17 November 2023 atau berdurasi 13 hari. 

Baca juga: Geger Mahfud MD Nyatakan Utang Pinjol Tak Perlu Dibayar! Begini Cara Laporkan Pinjol Ilegal

Baca juga: Serius Utang Pinjol Ilegal Tidak Perlu Dibayar? Seruan Mahfud MD Dapat Dukungan Penuh dari Satgas OJK

Baca juga: Ini Dia Aplikasi Pinjaman Online CERIA BRI yang Bisa Pinjam Uang Hingga Limit 20 Juta, Sanggup Atasi Masalah Kantong Keringmu!

Jika dilihat dari situs resmi mereka, Harga tiket nonton konser band Coldplay biasanya berkisar mulai harga Rp700.000 hingga Rp2,8 juta.

Kategori tiket duduk dijual dengan harga S$78 (sekitar Rp741.000), S$128 (Rp1,2 jutaan), S$168 (Rp1,5 jutaan), dan S$268 (Rp2,5 jutaan).
Kategori tiket berdiri berkisar harga mulai dengan harga S$128 (Rp1,2 jutaan), S$228 (Rp2,1 jutaan). 
kategori VIP dengan fasilitas tiket prioritas dibanderol dengan harga S$298 (Rp2,8 jutaan).

Sumber:

UPDATE TERBARU