Thursday 4th of July 2024
×

Ini Dia Aplikasi Pinjaman Online CERIA BRI yang Bisa Pinjam Uang Hingga Limit 20 Juta, Sanggup Atasi Masalah Kantong Keringmu!

Ini Dia Aplikasi Pinjaman Online CERIA BRI yang Bisa Pinjam Uang Hingga Limit 20 Juta, Sanggup Atasi Masalah Kantong Keringmu!

--

BISNIS – Aplikasi pinjaman online kini banyak di incar oleh sebagian orang karena kebutuhan yang mendesak. Mereka menempuh jalan pintas yaitu dengan melakukan pinjaman online. Tak heran aplikasi pinjaman online pun kini di buru dan dimanfaatkan kegunaan nya. Banyak orang juga yang mencari fakta baru mengenai pinjol yang ingin mereka gunakan sebagai penunjang kebutuhan.

Ada salah satu pinjaman online legal yang akan kita bahas disini yaitu Pinjaman Online CERIA BRI. Kini akan kami berikan informasi terkait Aplikasi Pinjaman Online CERIA BRI yang akan kita bahas berikut ini, langsung saja kamu scrolling di bawah ini ya!


Baca juga: Masih Ingin Pinjam Kredit Usaha Mikro di Bank Mandiri? Jika Dihitung-hitung Ternyata Bunganya Pertahun Segini

Baca juga: Bunga Pinjol Terlalu Besar, Begini Cara Ajukan Pembayaran Pokok Saja Agar Tidak Galbay

Baca juga: Teror Pinjol Bikin Stress, 7 Cara Ini Ampuh Bikin Debt Collector Kabur dan Kapok Nagih Hutang

Bank BRI selaku Bank milik pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menawarkan berbagai pinjaman untuk keperluan modal usaha, investasi sampai keperluan konsumtif seperti pembelian barang bergerak, perbaikan rumah, biaya pengobatan dan biaya pendidikan. 

Pada aplikasi CERIA BRI, Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai sumber pembiayaan dalam pembelian online baik lewat e-commerce, travel site, maupun ride sharing.  Nasabah bisa melakukan peminjaman dengan limit hingga Rp 20.000.000 dengan bunga 2.25% per bulan atau 1.42% flat per bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU