Friday 5th of July 2024
×

Dapat Teror Ancaman Pinjol? Lakukan 3 Tips Jitu Ini yang Anti Ribet dan Dijamin Langsung Berhasil

Dapat Teror Ancaman Pinjol? Lakukan 3 Tips Jitu Ini yang Anti Ribet dan Dijamin Langsung Berhasil

--

BISNIS – Siapa nih yang pernah menjadi korban pinjol? Kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai tips dan trik mengatasi pinjaman online yang melakukan terror. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi di zaman sekarang memang memudahkan banyak orang dalam melakukan transaksi. Salah satunya dalam meminjam uang untuk berbagai keperluan melalui aplikasi online.


Baca juga: Apakah Pinjol Non OJK Memiliki DC Lapangan? Ternyata Ini Alasan yang Bikin Debitur Resah

Baca juga: Red Flag! 5 Teror Debt Collector Pinjol yang Bikin Hidup Tidak Tenang dan Susah Tidur Nyenyak: Jauh-Jauh Deh!

Baca juga: Waspada! Penipuan Online Jasa Joki Galbay Pinjol Tanpa Identitas Merajalela

Dengan iming-iming memberikan pinjaman cepat, banyak masyarakat yang menggunakan jasa pinjol ini untuk mengatasi masalah keuangan. Namun, beberapa dari mereka malah mendapatkan teror yang menyusahkan.

Tips Atasi Teror Pinjol

Teror yang diberikan pinjaman online saat melakukan penagihan bisa beraneka ragam. Namun, hal tersebut bisa dilakukan dengan tips dan trik berikut yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber:

1. Dokumentasikan Segala Bentuk Teror

Teror dari pihak pinjol biasanya bisa berbentuk pesan WhatsApp, telpon, atau mendatangi rumah secara langsung. Dokumentasikan segala bentuk teror dan ancaman tersebut, gunanya adalah sebagai bukti awal jika memang kita memiliki niat untuk melaporkan pihak pinjol karena telah mengganggu atau meresahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU