Friday 5th of July 2024
×

Waspada! Penipuan Online Jasa Joki Galbay Pinjol Tanpa Identitas Merajalela

Waspada! Penipuan Online Jasa Joki Galbay Pinjol Tanpa Identitas Merajalela

--

BISNIS – Mudahnya mengakses media online saat ini membuat banyak orang mudah pula mendapatkan scam atau penipuan. Untuk itu, berikut ini adalah informasi mengenai salah satu ciri penipuan online terbaru yang harus kamu waspadai. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Pinjaman online belakangan ini memang menjadi salah satu alternatif bagi setiap orang yang terlilit masalah keuangan. Namun teryata, aplikasi tersebut akhir-akhir ini semakin mengkhawatirkan dan mengancam masyarakat.


Baca juga: Bobol Pinjol Dengan Cara Aman? Tips Mudah Untukmu yang Ingin Langsung Cairkan Uang

Baca juga: Cara Debt Collector Pinjol Nagih Hutang Harus Benar! Sesuai Etika Perikemanusiaan!

Baca juga: Pinjol Ilegal Tagih Nasabah Pake Foto Porno, Kebangetan Banget Bunganya Sampai 100 Ribu Per Hari!

Sudah banyak aplikasi pinjol yang beredar mulai dari yang resmi atau terdaftar OJK sampai yang ilegal, sehingga aplikasi tersebut dimanfaatkan oleh kaum galbay (gagal bayar) untuk meminjam sejumlah uang lalu kemudian kabur tidak membayar.

Hal tersebut biasanya dilakukan oleh para pelaku galbay dengan alasan aplikasi pinjol tersebut tidak terdaftar di OJK. Jadi kebanyakan aplikasi yang digunakan oleh para kaum galbay merupakan aplikasi non-OJK (tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan).

Jasa Galbay Pinjol Tanpa Identitasmu

Melansir dari berbagai sumber, aplikasi pinjol ilegal semakin berkurang sehingga menjadikan para pelaku galbay mulai kebingungan. Dari mana lagi mereka bisa melakukan galbay kalau pinjol ilegal pada akhirnya lama kelamaan mulai berkurang.

Sumber:

UPDATE TERBARU