Friday 5th of July 2024
×

Apakah Pinjol Non OJK Memiliki DC Lapangan? Ternyata Ini Alasan yang Bikin Debitur Resah

Apakah Pinjol Non OJK Memiliki DC Lapangan? Ternyata Ini Alasan yang Bikin Debitur Resah

--

BISNIS – Pinjaman online saat ini sudah merajalela. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai apakah pinjol non OJK memiki DC lapangan atau tidak. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi di zaman sekarang memang memudahkan banyak orang dalam melakukan transaksi. Salah satunya dalam meminjam uang untuk berbagai keperluan melalui aplikasi online.


Baca juga: Kapan DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah! Begini Resiko Debitur yang Gagal Bayar Tagihan

Baca juga: Red Flag! 5 Teror Debt Collector Pinjol yang Bikin Hidup Tidak Tenang dan Susah Tidur Nyenyak: Jauh-Jauh Deh!

Baca juga: Bobol Pinjol Dengan Cara Aman? Tips Mudah Untukmu yang Ingin Langsung Cairkan Uang

Namun, selain ada kemudahan yang diberikan ternyata ada beberapa orang yang sengaja tidak mentaati perjanjian yang dalam konteks ini berhubungan dengan peminjaman uang.

DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas.

Sering kali DC pinjol yang datang kerumah menggunakan cara-cara kekerasan untuk menagih nasabah yang masih memiliki hutang. Terlebih jika layanan pinjolnya ilegal.

Sumber:

UPDATE TERBARU