Friday 5th of July 2024
×

Lowongan Kerja Wisma Kedoya 59 Terbaru Juli 2024, Pendidikan Minimal SMP Cek Disini Syaratnya!

Lowongan Kerja Wisma Kedoya 59 Terbaru Juli 2024, Pendidikan Minimal SMP Cek Disini Syaratnya!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan loker Wisma Kedoya 59 yang kini banyak dicari oleh para jobseeker. Untuk mudahnya, simak melalui uraian pembahasan dibawah ini.

Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.


Meskipun demikian, penting untuk tetap berhati-hati terhadap beberapa daftar perusahaan yang menyamar sebagai lowongan pekerjaan, karena masih banyak individu yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan, termasuk memberikan alamat perusahaan palsu.

Baca juga: Kode Voucher Shopee Gratis Ongkir Rp.0 Terbaru Hari Ini 1-31 Juli 2024, Sambut Bulan Baru dengan Berbagai Rewards!

Baca juga: Promo Indomaret Bulan Juli 2024, Dapatkan Diskon Super Hemat dengan Minimal Belanja Rp. 50.000!

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu. Mari kita ikuti penjelasan di bawah ini agar kalian dapat lebih waspada dan berhati-hati.

Tentang Wisma Kedoya 59

Wisma Kedoya 59 adalah sebuah bangunan yang terletak di Jakarta Barat. Gedung ini digunakan sebagai tempat penyimpanan aksesoris ponsel yang diimpor dari Cina. Menurut informasi dari beberapa pekerja yang pernah bekerja di sana, gedung ini digunakan sebagai gudang dan pusat distribusi berbagai produk.

Lowongan Kerja Wisma Kedoya 59

Wisma Kedoya 59 sering mengiklankan lowongan kerja untuk berbagai posisi seperti buruh bongkar muat, supir gudang, dan staf gudang. Sayangnya lowongan ini hanya berlaku dari 22 April hingga 22 Mei 2024. Namun biasanya beberapa persyaratan berikut tetap bisa digunakan:

1. Daily Worker Bongkaran

- Kualifikasi: Laki-laki, pendidikan minimal SMA, usia maksimal 35 tahun, bersedia bekerja malam dan hari libur, tidak bertato dan bertindik, mampu bekerja dalam tim maupun individu.

- Gaji: Rp 80.000 per kontainer, dengan bonus kerajinan tangan Rp 400.000 per bulan.

- Persyaratan: Surat lamaran, daftar riwayat hidup, scan SKCK, ijazah, KK, KTP, foto diri, dan nomor Whatsapp yang aktif.

Baca juga: Apakah YAPPIKA Organisasi Penggalangan Dana Adalah Penipuan? Modus Scam Berkedok Donasi

Sumber:

UPDATE TERBARU