Monday 8th of July 2024
×

Lowongan Kerja Wisma Kedoya 59 Terbaru Juli 2024, Pendidikan Minimal SMP Cek Disini Syaratnya!

Lowongan Kerja Wisma Kedoya 59 Terbaru Juli 2024, Pendidikan Minimal SMP Cek Disini Syaratnya!

--

Baca juga: Apakah Indodana ada DC Lapangan? Calon Pengguna Fintech yang Satu Ini Wajib Ketahui Dulu!

2. Sopir Gudang


- Kualifikasi: Pria, pendidikan minimal SMA, usia maksimal 35 tahun, berpengalaman mengemudikan mobil besar dan menguasai wilayah Jabodetabek, diutamakan yang memiliki SIM B1.

- Gaji: Rp160.000 per hari, dengan uang kerajinan Rp400.000 per bulan.

- Persyaratan: Surat lamaran, daftar riwayat hidup, scan SKCK, ijazah, KK, SIM, KTP, foto diri, dan nomor Whatsapp yang aktif.

3. Staf Gudang (Pekerja Harian Lepas)

- Kualifikasi: Pria dan wanita, pendidikan minimal SMA, usia maksimal 28 tahun, bersedia bekerja shift dan hari libur, tidak buta warna, minus dan silinder.

- Gaji: Rp140.000 per hari, dengan bonus kerajinan Rp400.000 per bulan.

- Persyaratan: Surat lamaran, daftar riwayat hidup, scan SKCK, ijazah, KK, KTP, foto diri, dan nomor Whatsapp yang aktif.

Apakah Loker Wisma Kedoya 59 Penipuan?

Dari informasi yang kami kumpulkan dari sejumlah pengguna, tampaknya tawaran pekerjaan ini bukanlah penipuan. Ada yang sudah bekerja di perusahaan ini selama tiga tahun dan ada juga yang baru beberapa hari.

Baca juga: Spaylater Apakah ada DC Lapangan? Pengguna yang Suka Galbay Hati Hati Loh!

Baca juga: Kode Voucher Shopee Gratis Ongkir Rp.0 Terbaru Hari Ini 1-31 Juli 2024, Sambut Bulan Baru dengan Berbagai Rewards!

Dari beberapa komentar di postingan media sosial Facebook, para anggota baru di grup tersebut umumnya memahami bahwa perusahaan ini benar-benar asli. Terlebih lagi, proses pendaftarannya gratis.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai lowongan kerja Wisma Kedoya 59 bulan Juli 2024 yang bisa kalian simak melalui rangkuman diatas. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU