Sunday 7th of July 2024
×

Apakah Indodana ada DC Lapangan? Calon Pengguna Fintech yang Satu Ini Wajib Ketahui Dulu!

Apakah Indodana ada DC Lapangan? Calon Pengguna Fintech yang Satu Ini Wajib Ketahui Dulu!

--

Baca juga: Neet Chan APK Update 2024 Link Download Gratis, Simulasi Kehidupan Khusus 18+ yang Dijamin Bikin Tegang!

Platform ini dapat memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi nasabah untuk memenuhi kebutuhan keuangan mereka. Indodana juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan tergabung dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Apakah Indodana ada DC Lapangan?


Dalam melakukan penagihan utang kepada peminjam yang galbay, terkadang jasa pinjol akan menggunakan DC lapangan. Banyak dari masyarakat yang kemudian dikejar-kejar oleh DC lapangan akibat galbay. Namun, terdapat beberapa alasan mengapa DC lapangan tidak mendatangi rumah peminjam yang galbay pinjol.

Indodana tentunya juga layanan pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Tawaran pinjaman di Akulaku ialah berupa pinjaman uang tunai dan pinjaman belanja.

Baca juga: Daftar Akun Fifa Mobile Sultan Gratis dan Pemain Bintang Update Juli 2024, Langsung Login Sekarang!

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino 30M Murah via Dana Terbaru 2024, Simak Caranya dan Buruan Pakai Bonusnya!

Indodana mempunyai prosedur penagihan yang sama dengan Kredivo dan Akulaku. DC Indodana hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

Sekian informasi mengenai Apakah Indodana ada DC Lapangan? yang bisa kami infokan di atas. Semoga informasi yang sudah kami berikan ini bisa bermanfaat untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU