Sunday 7th of July 2024
×

Testimoni Lampung Cerdas yang Dianggap Sebagai Penipuan, Fakta Atau Hoax? Cari Tahu Disini!

Testimoni Lampung Cerdas yang Dianggap Sebagai Penipuan, Fakta Atau Hoax? Cari Tahu Disini!

--

Baca juga: Bocoran Akun Roblox Sultan Gratis Juli 2024, Nama dan Password Lengkap! Dapatkan dan Gunakan Sekarang

Dilansir dari jawaban quora salah satu peserta program Kuliah Tanpa Tes (KTT). Peserta tersebut merasa lembaga pendidikan lampung cerdas adalah penipuan. Namun, benarkan demian? Untuk selengkapnya silahkan baca dan simpulkan sendiri berdasarkan jawaban dari salah satu peserta program lampung cerdas berikut:


Yah, menurut saya, Lampung Cerdas bisa dianggap sebagai penipuan!!!

Hal ini dikarenakan materi yang disampaikan oleh Lampung Cerdas tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan. Misalnya, jika Lampung Cerdas menawarkan program kuliah tanpa tes, tetapi isi materinya 80% malah membahas soal mindset murahan dan motivasi sampah yang sebenarnya bisa kita dapatkan secara gratis di internet maupun dari orang-orang disekitar kita (guru, orang tua, teman, dll), maka hal ini tentu saja tidak sesuai dengan harapan saya sebagai peserta.

Peserta yang mengikuti program kuliah tanpa tes tentunya berharap mendapatkan materi yang dapat membantu mereka lolos seleksi masuk perguruan tinggi tanpa tes. Namun, jika materi yang disampaikan justru tidak berkaitan dengan hal tersebut, maka hal ini tentu saja dapat menimbulkan kekecewaan.

Selain itu, Lampung Cerdas juga sering menggunakan iklan yang terkesan mengada-ada dan tidak sesuai dengan kenyataan. Misalnya, Lampung Cerdas pernah mengiklankan bahwa mereka dapat membantu peserta lolos seleksi masuk perguruan tinggi tanpa tes dengan jaminan 100%. Namun, hal ini tentu saja tidak mungkin terjadi, karena tidak ada jaminan 100% untuk lolos seleksi masuk perguruan tinggi.

Baca juga: Cek Rekomendasi Crypto Hari Ini 4 Juli 2024, Bitcoin Siap Menghijau dan Melambung Tinggi!

Baca juga: Update! Kode Redeem Honor Of Kings (HoK) Juli 2024, Full Senyum! Hadiah Gratis Paling Menarik Menantimu

Oleh karena itu, saya berpendapat bahwa Lampung Cerdas bisa dianggap sebagai penipuan. Peserta yang ingin mengikuti program Lampung Cerdas perlu berhati-hati dan mencari informasi sebanyak-banyaknya sebelum memutuskan untuk mengikuti program tersebut.

Berikut adalah beberapa tips untuk menghindari penipuan dari lembaga pendidikan seperti Lampung Cerdas:

  • Cari informasi sebanyak-banyaknya tentang lembaga pendidikan tersebut, termasuk testimoni dari peserta yang pernah mengikuti programnya.
  • Baca dengan teliti materi yang ditawarkan oleh lembaga pendidikan tersebut. Pastikan materi tersebut sesuai dengan apa yang Anda harapkan.
  • Hati-hati dengan iklan yang terkesan mengada-ada (menggebu-gebu) dan tidak sesuai dengan kenyataan.
  • Jangan mudah percaya dengan janji-janji yang ditawarkan oleh lembaga pendidikan tersebut.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU