Tuesday 2nd of July 2024
×

Soal AKG Guru Kelas MI Tahun Ajaran 2024/2025 dan Kunci Jawabannya, Untuk Evaluasi Standar Kompetensi

Soal AKG Guru Kelas MI Tahun Ajaran 2024/2025 dan Kunci Jawabannya, Untuk Evaluasi Standar Kompetensi

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kumpulan soal-soal AKG guru kelas MI tahun ajaran 2024/2025 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan, disingkat AKGTK merupakan asesmen yang dilakukan pada guru dan tenaga kependidikan madrasah sebagai metode pengukuran yang komprehensif untuk mendiagnosis kelebihan dan kelemahan kemampuan pedagogik dan profesional GTK. Hasil asesmen dapat digunakan oleh Kementrian Agama untuk Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi GTK dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan Madrasah.


Melansir dari berbagai sumber, AKGTK akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 26 Juni 2024, dan wajib diikuti oleh seluruh kepala madrasah, pengawas madrasah, dan guru dengan mata pelajaran tertentu untuk jenjang RA, MI, MTs, dan MA.

Baca juga: Download Soal Evaluasi Akademik MOOC PPPK 2024 dan Kunci Jawabannya PDF/DOC Gratis Tanpa Login

Baca juga: Evaluasi MOOC PPPK 2024 dan Soal Pembelajarannya, Latihan Dasar Untuk Wujudkan ASN Profesional

Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan atau AKGT ini dilaksanakan secara daring di Tempat Asesmen Kompetensi (TAK) yang berlokasi di satuan pendidikan madrasah terdekat di Kabupaten/Kota masing-masing.

Soal AKG Guru Kelas MI Tahun Ajaran 2024/2025

Berikut adalah beberapa contoh soalnya:

1. Pada setiap akhir kegiatan pembelajaran, guru bersama peserta didik melakukan kegiatan refleksi. Hal ini dilaksanakan untuk ...

Sumber:

UPDATE TERBARU