Thursday 4th of July 2024
×

Soal-Soal MOOC PPPK 2024 dan Kunci Jawabannya Gratis, Untul Pembelajaran Jadi Makin Mudah

Soal-Soal MOOC PPPK 2024 dan Kunci Jawabannya Gratis, Untul Pembelajaran Jadi Makin Mudah

--

Materi kebijakan terdiri dari video sambutan kepala LAN, video kebijakan pengembangan kompetensi ASN, dan kebijakan pelatihan dasar PPPK. Sedangkan 4 agenda pembelajaran meliputi sikap perilaku dan nilai-nilai bela negara (3 sub meteri), nilai-nilai dasar PNS (7 sub materi), kedudukan dan peran PNS dalam NKRI (2 sub materi), dan terakhir materi pembelajaran Habituasi.

Baca juga: Download Trucos Aternos FF Cheat Latest Version 2024, Auto Headshot Langsung Booyah Terus!


Masing-masing materi pembelajaran tersebut akan memberikan trophy yang digunakan sebagai penilaian sikap dan prilaku selama pembelajaran. Setiap peserta diwajibkan mengumpulkan 32 trophy dan maksimal keseluruhan terdapat 50 trophy (nilai sempurna). Setelah menyelesaikan semua materi pembelajaran kebijakan dan mendapatkan trophy, maka peserta akan mendapatkan evaluasi akademik.

Ketentuan evaluasi akademik MOOC tersebut yaitu peserta yang melaksanakan posttest 1 sampai dengan 3 kali dapat memperoleh skor maksimal 100. Sedangkan peserta yang melaksanakan posttest 4 sampai dengan 5 kali dapat memperoleh skor maksimal 90,01.

Bagi peserta yang melaksanakan posttest 6 kali dapat memperoleh skor maksimal 80.01. Lalu peserta yang melaksanakan posttest lebih dari 6 kali dapat memperoleh skor maksimal 70.01. Peserta PPPK diwajibkan untuk mengikuti evaluasi akademik minimal 1 kali.

Baca juga: Kombinasi Skill FF untuk Push Rank Tersakit Tahun 2024, Mantap! Langsung Jadi Master dalam Waktu Sekejap!

Contoh Soal MOOC PPPK 2024

1. Yang mana kah diantara panduan perilaku berikut yang merupakan kode etik dari nilai berorientasi pelayanan?

Sumber:

UPDATE TERBARU