Tuesday 2nd of July 2024
×

Siapa Jungler Terbaik di Dunia 2024, Simak Listnya di Sini Apakah Ada yang Dari Indonesia

Siapa Jungler Terbaik di Dunia 2024, Simak Listnya di Sini Apakah Ada yang Dari Indonesia

--

Meskipun penting, jungle juga menjadi salah satu role yang paling sulit untuk dikuasai oleh seorang pemain MLBB. Tapi, terlepas dari kesulitannya untuk dikuasai, beberapa pemain ini berhasil menunjukkan kemampuan mereka dan menjadi pemain yang paling bersinar di role ini.

1. Kairi Rayosdelsol


Kairi yang sebelumnya juga dikenal dengan nickname FULLCLIP adalah pemain berkebangsaan Filipina yang sekarang bermain untuk ONIC Esports. Sejak bergabung di pertengahan tahun 2022, Kairi sudah berhasil membawa ONIC Esports memenangkan beberapa piala.

Beberapa diantaranya adalah MPL Indonesia Season 11, dan MPL Indonesia Season 10.

Selain menjadi juara MPL, Kairi sendiri sudah memenangkan berbagai gelar bergengsi, antara lain sebagai berikut.

  • Finals MVP di MPL Indonesia Season 10, dan
  • Regular Season MVP di MPL Indonesia Season 10

2. Jonard “Demonkite” Caranto

Meskipun karirnya tergolong baru dimulai, tapi Demonkite sempat memenangkan gelar Best Rookie di laga MPL Philippines Season 8. Ia juga berhasil membawa timnya memenangkan MLBB Southeast Asia Cup 2022 di tahun 2022 lalu.

3. Albert “Alberttt” Iskandar

Pemain yang satu ini memiliki banyak prestasi dan penghargaan, seperti memenangkan Best Jungler pada laga MPL Indonesia Season 7 dan Season 8. Hingga saat ini, Alberttt memegang gelar Savage terbanyak di MPL Indonesia.

4. Karl “KarlTzy” Nepomuceno

KarlTzy memulai karirnya sebagai jungler di tahun 2020 bersama Bren Esports. Sebelumnya, pemain yang satu ini bermain sebagai midlaner dari tahun 2018 – 2019.

Baca juga: Profil Shandy Purnamasari Owner Scora Skincare yang Lagi Hits Banget di Kalangan Beauty Enthusiast

Baca juga: Cara Mengatasi Error Code 1001_3 Honkai Star Rail Paling Mudah dan Praktis, Main Game Makin Lancar Jaya!

Baca juga: Mirip Siapa Kamu di SOL.4CE? VTuber Cowok Tampan Baru Terpopuler dari AKA Virtual

Sebagai jungler, KarlTzy menjadi pemain pertama yang memenangkan M World Championshipsebanyak dua kali. Pertama di M2 bersama Bren Esports, dan berikutnya di M4 bersama ECHO.

5. Danerie “Wise” Rosario

Nama Wise menjadi cukup dikenal setelah ia berhasil membawa timnya memenangkan MPL Philippines 2 tahun berturut-turut di tahun 2021. Pada laga MPL Philippines Season 8, Wise berhasil mengalahkan “mantan” timnya ONIC PHHal ini ia lakukan lagi di laga M3 World Championship.

Jangan lupa cobain ya siapa tahu kamu beruntung! Demikianlah informasi mengenai siapa jungler terbaik di dunia 2024 yang dapat kami sampaikan untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU