Tuesday 2nd of July 2024
×

Mirip Siapa Kamu di SOL.4CE? VTuber Cowok Tampan Baru Terpopuler dari AKA Virtual

Mirip Siapa Kamu di SOL.4CE? VTuber Cowok Tampan Baru Terpopuler dari AKA Virtual

--

BISNIS – Ingin tau sifatmu mirip siapa dengan member SOL.4CE? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link kuis mirip siapa kamu di SOL.4CE yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kuis adalah sebuah aktivitas atau permainan di mana orang diuji pengetahuan, keterampilan, atau pemahaman mereka tentang suatu topik atau subjek tertentu. Kuis dapat berbentuk pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab secara tertulis atau lisan, dengan skor atau poin yang diberikan berdasarkan kebenaran jawaban.


Biasanya, kuis memiliki berbagai bentuk dan tujuan. Beberapa kuis bertujuan untuk menghibur, sementara yang lainnya dirancang untuk menguji pengetahuan atau keterampilan tertentu. Kuis juga dapat digunakan dalam konteks pendidikan untuk membantu siswa memahami materi pelajaran dengan lebih baik.

Baca juga: Mirip Siapa Kamu di BL (Brutal Legend)? Temukan Karakter Pribadimu di AU Populer Wattpad!

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka di Oppo, Gampang Banget! Update Aplikasi Makin Lancar

Sekilas Tentang SOL.4CE

AKA Virtual (CEO Shen Jia, Tokyo, Jepang) mengumumkan grup Virtual YouTuber (VTuber) pria pertamanya "SOL.4CE" pada 1 November 2023 pukul 21:00 JST (19:00 WIB). Kuartet ini terdiri dari Gingitsune Gehenna, Harris Caine, Mikazuki Arion, dan Souta.

Nama grup “SOL.4CE” merupakan kombinasi dari “solar”, “soul”, dan “ace” - keempat anggotanya berharap dapat memberikan hiburan bagi para penggemarnya yang mencari kehangatan dan kenyamanan bagi jiwa mereka melalui YouTube, Instagram, TikTok, dan Twitter/X. Gingitsune Gehenna, Harris Caine, Mikazuki Arion, dan Souta adalah VTuber independen yang berkumpul untuk bergabung dengan keluarga AKA Virtual.

Sumber:

UPDATE TERBARU