Friday 5th of July 2024
×

Link Ujian Gamon Google Form Viral TikTok, Cek Apakah Kamu Bisa Masih Sayang Mantan Atau Tidak!

Link Ujian Gamon Google Form Viral TikTok, Cek Apakah Kamu Bisa Masih Sayang Mantan Atau Tidak!

--

BISNIS – Masih ingat mantan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link kuis Gamon terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi semakin pesat belakangan ini. Hal tersebut juga ditandai dengan adanya berbagai jenis aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu mempermudah aktivitas manusia, termasuk kuis yang bisa mengetahui isi hati dan pikiran.


Baca juga: Jam Berapa FF (Free Fire) Update? Berikut Jadwal Maintenance Hari Ini 17 April 2024!

Baca juga: Fakta Menarik Dibo Pro Player MLBB Asal Negeri Jiran Viral, Tampil Cantik dengan Cadar Curi Perhatian Penggemar

Baca juga: Download Blue Macro FF Mod APK Terbaru 2024, Tingkatkan Aimbot dan Auto Headshot!

Kuis yang dimaksud adalah tes gamon (gagal move on). Tes ini menarik perhatian anak muda yang ingin mengetahui apakah mereka telah berhasil move dari sang mantan atau tidak. Tentunya ini juga merupakan sebuah hiburan yang menarik untuk dilakukan.

Gamon merupakan akronim dari gagal move on. Dalam bahasa Inggris, move on artinya bergerak, beranjak, atau terus melaju. Kata tersebut dapat digunakan untuk konteks apa pun, termasuk hubungan percintaan.

Sedangkan, kata gamon lebih sering dikaitkan dengan hubungan percintaan. Istilah ini dipakai untuk menyebut seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa hubungan percintaannya yang telah berakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU