Wednesday 3rd of July 2024
×

Penyebab dan Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka di Oppo, Gampang Banget! Update Aplikasi Makin Lancar

Penyebab dan Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka di Oppo, Gampang Banget! Update Aplikasi Makin Lancar

--

BISNIS – Pengguna Oppo wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi PlayStore tidak bisa dibuka di HP Oppo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Siapa sih yang tidak kenal PlayStore? Aplikasi satu ini sangat terkenal bagi pengguna Android. Aplikasi tersebut seringkali digunakan untuk mengunduh hingga update aplikasi dalam ponsel yang mana dilakukan secara gratis dan praktis. 


Baca juga: Link Download Shen Injector ML (Mobile Legends) APK 2024, Banjir Skin Legend Hingga Diamond Gratis

Baca juga: [Free] Download Real Racing 3 MOD APK 2024 Unlimited Money, Jadilah Raja Jalanan yang Tak Terkalahkan!

Baca juga: Nicoo APK 1.5.2 Download Versi Untuk Android 2024, Cheat FF Paling Populer yang Bisa Raih Skin Gratis Tanpa Topup!

Google Play Store adalah salah satu tempat teraman untuk mengunduh aplikasi dan game Android dari pengembang aplikasi di seluruh dunia. Selain mengunduh aplikasi, Google Play Store juga merupakan bagian terpenting dari ponsel pintar Android, karena memudahkan pengguna untuk memperbarui perangkat lunak yang terinstal. Tanpa Google Play Store, pengguna Android tidak dapat memperbarui perangkat lunak mereka secara real time.

Sayangnya, di balik pentingnya Google Play Store, terdapat beberapa pengguna yang mengeluh. Pengguna sering mengeluhkan aplikasi Google Play Store yang tidak bisa digunakan sama sekali, bahkan ada pengguna yang mengalami masalah seperti muncul pesan error.

Penyebab dan Cara Membenahi Play Store Tidak Bisa Dibuka di Oppo

1. Menghapus Cache Android

Metode pertama yang bisa kalian coba adalah dengan menghapus file cache aplikasi Google Play Store. Dengan menghapus file cache, umumnya aplikasi akan kembali normal.

Sumber:

UPDATE TERBARU