Sunday 29th of September 2024
×

Link Foto dan Video Asli Ria Ricis yang Tanpa Hijab Terancam Tersebar, Pelaku Minta Tebusan Rp 300 Juta!

Link Foto dan Video Asli Ria Ricis yang Tanpa Hijab Terancam Tersebar, Pelaku Minta Tebusan Rp 300 Juta!

--

BISNIS – Netizen saat ini tengah menyoroti Selebgram sekaligus YouTuber Ria Ricis, yang baru-baru ini melapor ke polisi lantaran dirinya mengklaim mendapatkan ancaman hingga pemerasan oleh oknum tak bertanggungjawab.

Ancaman itu yakni berupa penyebaran foto dan video pribadinya. Bahkan, dia mengaku diperas untuk mengeluarkan uang senilai Rp300 juta. Kabar tersebut saat ini tengah menjadi sorotan netizen. Bahkan, banyak yang penasaran foto dan video pribadi yang dimaksud mantan istri Teuku Ryan tersebut.


Baca juga: Valorant Resmi Rilis Map Baru Bernama Abyss yang Penuh Jurang, Begini Penampakannya yang Bikin Para Pemain Heboh!

Baca juga: Paket Warnet Kuota Internet Unlimited AXIS 24 Jam Berapa GB? Inilah Ragam Paket yang Tersedia!

Hal itu ramai jadi perbincangan usai video Ria Ricis bertemu dengan wartawan diunggah akun instagram @lambe_danu.

Polisi telah memeriksa dan menyebut menyebut pria berinisial AP (29) mendapatkan foto dan video pribadi Ria Ricis dengan cara meretas ponsel. Saat ini pelaku sudah ditangkap dan telah menjadi tersangka.

"Mengakses secara ilegal sistem elektronik milik korban ini yang berisi informasi maupun dokumen elektronik milik korban," kata Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (11/6).

Foto dan video yang diperoleh lalu diunggah oleh AP ke tiga akun media sosial. Baik Instagram, Twitter, hingga TikTok.

Setelahnya, AP membuat tangkapan layar atas unggahan yang telah dibuat itu. Tangkapan layar itu dikirim oleh AP ke manajer Ria Ricis untuk mengancam dan memeras korban.

Baca juga: Viral Video Mesum Mirip Sekda di Tapanuli Selatan dengan Wanita yang Diduga Mantan ASN, Polisi Langsung Periksa 3 Saksi

Sumber:

UPDATE TERBARU